androidvodic.com

Cara Mudah Pantau Arus Lalu Lintas di Tol Trans Jawa Lewat Aplikasi MyInfo Tol - News

News – Simak cara mudah memantau arus lalu lintas di Jalan Tol Trans Jawa melalui aplikasi MyInfo Tol.

ASTRA Infra memperkenalkan inovasi di bidang teknologi informasi dalam sebuah aplikasi MyInfo Tol.

Aplikasi ini dapat memudahkan pengguna tol mendapatkan informasi mulai dari tol Merak hingga Jombang saat mudik lebaran tahun 2023 ini. Total lebih dari 800 Closed-Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sepanjang jalan tol ASTRA Infra akan mendukung fitur ini.

Group COO Astra Infra Kris Ade Sudiyono menyampaikan, aplikasi ini merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan perusahaan untuk dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan lancar di sepanjang ruas tol yang dikelola.

"Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur untuk mempermudah perencanaan dan kenyamanan perjalanan dalam satu genggaman." kata Kris, mengutip Kompas.com, Jumat (14/4/2023).

Baca juga: Jasa Marga Akan Operasikan Fungsional Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan

Selain itu, pengguna jalan bisa mendapatkan berbagai informasi kondisi terkini di ruas tol Astra Infra, informasi tarif tol, rest area terdekat, hingga mencari rekomendasi tempat wisata.

"Untuk turut berkontribusi dalam mengurangi jejak karbon, melalui aplikasi ini, pengguna jalan juga dapat mengunduh struk digital atas transaksi di gerbang tol (GT) Astra Infra yaitu Tol Tangerang-Merak, Tol Cipali, dan Tol Jombang-Mojokerto," katanya.

Cara memantau arus lalu lintas dengan Aplikasi My InfoTol

Untuk memantau arus lalu lintas di berbagai ruas Tol Trans Jawa, Anda dapat mengunduh Aplikasi My InfoTol melalui Google Play Store. Setelah itu Anda langsung masuk ke halaman awal dan pilih menu CCTV.

Kemudian terdapat tiga pilihan ruas tol yakni ruas Tol Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, hingga Jombang-Mojokerto yang dapat Anda akses dengan mudah.

Setelah Anda memilih salah satu ruas tol tersebut, maka akan muncul beberapa CCTV di beberapa lokasi.

CCTV ini bersifat real time, jadi Anda tak perlu khawatir untuk dapat selalu memantau situasi lalu lintas.

(News/Mikael Dafit Adi Prasetyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat