androidvodic.com

BCA Jadi Official Banking Partner Konser Coldplay di Jakarta, Nasabah Bisa Beli Tiketnya 17 Mei 2023 - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi official banking partner konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Sebagai official partner perbankan resmi, BCA akan menggelar penjualan tiket ‘BCA Presale’ bagi nasabahnya mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 2023 di situs coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket ‘BCA Presale’ pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Baca juga: Coldplay akan Konser di GBK 15 November 2023, BCA Presale 17-18 Mei Pukul 10.00 WIB

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan kebahagiaannya menjadi bagian dari perhelatan konser ini.

"Kami menyadari antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (9/5/2023).

Kemudian, Direktur BCA Santoso mengatakan, kedatangan grup musik asal Inggris ini mampu meningkatkan perjalanan ke Jakarta.

"BCA turut mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri," ujarnya.

Baca juga: Tiket Konser Coldplay di GBK Bakal Dijual Mulai 17 Mei 2023 

EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya menambahkan, pembayaran tiket ‘BCA Presale’ melalui Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat