androidvodic.com

Pasarkan Asuransi Kendaraan, BRI Insurance Bidik Nasabah Prioritas - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA  - PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) bersinergi dengan induk usahanya untuk memasarkan produk asuransi kendaraan Oto Proteksi Maksima ke nasabah prioritas

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan, terdapat sejumlah manfaat maksimal dengan berbagai kemudahan berupa asuransi kendaraan bagi nasabah PRIMA BRI. 

"Oto Proteksi Maksima, menjadi alternatif pilihan perlindungan untuk memproteksi kendaraan dengan segala jenis kerusakan bagi para nasabah PRIMA BRI," ujar Handayani dalam keterangannya, Rabu (10/5/2023). 

Direktur Bisnis BRI Insurance R. Budi Legowo mengatakan, perseroan membuat produk untuk memenuhi kebutuhan pasar, khususnya nasabah prioritas BRI

Ia menyebut, asuransi Oto Proteksi Maksima memberikan perlindungan atas kerugian/kerusakan/kehilangan kendaraan bermotor yang disebabkan oleh risiko-risiko yang dijamin oleh polis asuransi kendaraan bermotor.

Dengan periode asuransi selama satu tahun serta dapat diperpanjang setiap tahunnya, produk asuransi OTO Proteksi Maksima dipasarkan oleh tenaga pemasar tersertifikasi dan berpengalaman dalam bidangnya.

Baca juga: Beri Ketenangan di Perjalanan, Begini Pentingnya Punya Asuransi Kendaraan

"Asuransi Oto Proteksi Maksima memberikan penawaran perlindungan kendaraan bermotor yang meliputi kendaraan roda empat non truck," ucapnya. 

Baca juga: Empat Tips Mudah Klaim Asuransi Kendaraan

Ia mengatakan,  BRI Insurance juga sedang mengembangkan layanan khusus untuk klaim kendaraan yang diberi nama BRINS Claim Service Solution (B-CLASS), di mana layanan klaim ini memiliki sistem terintegrasi untuk mempermudah dan mempercepat proses klaim kendaraan nasabah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat