androidvodic.com

Sharp Luncurkan Air Purifier Baru Antivirus dan Bakteri - News

Laporan Wartawan News, Willy Widianto

News, YAO - Sharp Corporation meluncurkan Purefit Plasmacluster Air Purifier.

Produk penjernih dari Sharp menggunakan teknologi plasmacluster dan sudah disematkan sejak tahun 2000 dengan unit terjual sebanyak kurang lebih 100 juta.

“Sebagai perusahaan perintis peralatan rumah tangga, kami bangga meluncurkan Purefit Plasmacluster Air Purifier sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Sharp untuk memberikan solusi inovatif Jepang yang unik didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan kehidupan perkotaan modern yang meningkatkan kehidupan masyarakat. Didukung teknologi Plasmacluster yang revolusioner, kami memahami dampak kualitas udara pada kehidupan kita sehari-hari dan tetap berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan gaya hidup konsumen kami sambil memastikan kesehatan planet ini,” ujar Kepala Divisi PCI/HC untuk Peralatan Cerdas dan Solusi BU Pemurni Udara Purifier Plasmacluster, Hideyuki Nagamine di Yao, Jepang, Jumat(19/5/2023).

Baca juga: SHARP Queen Premium Series 5 Door SJ-IFX96PDG-BK Hadirkan Fitur Istimewa dengan Tampilan Berkelas

Purefit Plasmacluster Sharp 2023 menampilkan desain modern dengan tekstur alami hingga mulus menyatu dengan ruang interior, dipadukan dengan teknologi inovatif, semuanya untuk meningkatkan kesejahteraan juga sebagai nilai gaya hidup konsumen.

Selain itu, salah satu teknologi ion Plasmacluster SHARP (PCI 25000) meningkatkan pemurnian efisiensi terhadap zat yang terbawa udara dan yang melekat seperti virus, jamur, bakteri.

Hideyuki menjelaskan dengan struktur “dual suction” yang baru, ia menyadari ukuran bodi yang ringkas (333 mm x 330mm x 578mm) untuk area cakupannya (standar 84m2/JEMA) dan dikombinasikan dengan aliran udara COANDA SHARP yang unik teknologi serta sistem penyaringan tiga dapat memberikan kinerja pemurnian udara yang otentik dan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Mekanisme teknologi Plasmacluster tersebut kata Hideyuki menghasilkan udara yang tak tertandingi sekaligus pemurnian, memposisikannya sebagai pilihan utama di antara negara-negara ASEAN untuk kualitas udara yang unggul dan pengalaman hidup yang nyaman.

Berdasarkan studi yang dilakukan bersama beberapa universitas di Jepang, Hideyuki menyebut teknologi Plasmacluster ini punya dampak positif untuk kesehatan manusia. Seperti mengurangi stres, meningkatkan tingkat konsentrasi, dan juga meningkatkan performa atletik.

Baca juga: Buat Makanan Jadi Lebih Sehat, Ini Keunggulan Air Fryer Sharp KF-DP52BK dengan Fitur Andalannya!

Purefit Plasmacluster Air Purifier juga diklaim bisa menetralkan listrik statis, yang mereka sebut membuat partikel berbahaya, debu, dan sejenisnya sulit dibersihkan. Lalu ion yang dikeluarkan Plasmacluster ini dijanjikan bisa menempel pada kulit manusia untuk menciptakan lapisan pelindung, yang bisa menjaga kelembaban kulit, menjaga elastisitas kulit, dan lainnya.

Berikut keunggulan teknologi Plasmacluster Sharp:

1. Ion Plasmacluster, seperti ion positif dan negatif yang secara alami ditemukan di lingkungan dikelilingi oleh molekul air dan dipancarkan ke udara untuk bertahan lama.

2. Ion plasmacluster, khususnya radikal hidroksida (OH), sangat teroksidasi ketika menempel mikroba di udara seperti alergi, bakteri, jamur, dan virus. Proses ini menghilangkan hidrogen dari protein permukaan mikroba ini, yang menyebabkan kerusakannya.

3. Kombinasi hidroksida (OH) dan hidrogen (H) menghasilkan air (H2), yang kemudian dilepaskan kembali ke udara.

Produk Purefit Plasmacluster Air Purifier terbaru ini rencananya akan diluncurkan pada September 2023 mendatang. Namun, Sharp belum mengumumkan harga untuk produk tersebut.(Willy Widianto)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat