androidvodic.com

Teknologi Pemurnian HPP+ Hasilkan Udara Bersih di Dalam Ruangan - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - QNET, perusahaan penjualan langsung mengumumkan peluncuran global HomePure Zayn 6-Stage Antiviral Air Purifier.

Teknologi pemurnian udara menggabungkan prefilter dan HPP+ Electrostatic Film dapat menghilangkan partikel sekecil 0,1 mikron.

Chief Executive Officer QNET Malou Caluza Secara menjelaskan secara ilmiah 99,94 persen partikel virus dari udara dalam ruangan, termasuk varian COVID-19 Omicron dapat hilang.

Baca juga: Dapat Hadiah Kulkas dari Bantu Jualan Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep: Kelihatan Gak Punya Perabotan

"Ketika orang menghabiskan 90 persen waktunya di dalam ruangan, mereka terpapar partikel beracun tingkat tinggi di udara yang dihasilkan dari asap dari bahan kimia pembersih rumah tangga, debu dan tungau debu, jamur, dan bahan bangunan tertentu, seperti kayu yang ditekan. dan cat,” kata Caluza dalam keterangannya, Minggu (28/5/2023).

“Hal ini berdampak negatif terhadap kesehatan, menurunkan tingkat energi, dan mengurangi produktivitas," sambungnya.

Menurut Badan Perlindungan Lingkungan AS, pembersih udara adalah salah satu metode paling efektif untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

“Kami ingin memberikan pelanggan kami udara dalam ruangan sebersih mungkin, untuk melindungi kesehatan mereka dan menghilangkan sebagian besar polusi berbahaya, alergen, dan virus yang dapat membahayakan kesehatan mereka dan menurunkan kualitas hidup mereka,” tegasnya.

Pandemi memainkan peran kunci dalam meningkatkan kesadaran akan udara bersih, karena orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Penelitian telah menunjukkan bahwa udara di dalam ruangan bisa sampai lima kali lebih tercemar daripada udara di luar ruangan, dan sering dikompromikan oleh partikel ultrafine PM2.5, alergen, bakteri, gas berbahaya, serta kelembapan udara.

Baca juga: Listrik di PLTN Chernobyl Terputus, Ukraina Peringatkan Risiko jika Cairan Pendingin Menguap

Banyak bisnis seperti kafe dan studio kebugaran, dan banyak tempat kerja juga mulai memasang pembersih udara di tempat mereka.

Berbagai bentuk polusi udara dalam ruangan mengintai di ruang dalam ruangan modern, sehingga menimbulkan kondisi kesehatan kronis, seperti asma dan rinitis alergi, yang memengaruhi lebih dari 20 persen populasi dunia saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat