androidvodic.com

Tarif Tiket Pelabuhan Roro Sei Pakning Lengkap Beserta Jadwal Keberangkatan Penyebrangan - News

News – Simak update terbaru tarif tiket Pelabuhan Roro Sei Pakning lengkap beserta jadwal keberangkatan kapal.

Pelabuhan Roro Sei Pakning yang berada di Selat Bengkalis, Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu pelabuhan besar yang ada di Provinsi Riau.

Pelabuhan Roro Sei Pakning di bangun untuk menghubungkan Sungai Pakning di Riau dengan Pelabuhan Air Putih yang ada di Pulau Bengkalis.

Tak hanya itu, Pelabuhan Roro Sei Pakning juga turut menghubungkan penyebrangan sejumlah kendaraan yang hendak keluar masuk Batam.

Namun selama libur sekolah tepatnya per 1 Juni 2023, pembelian tiket penyebrangan kapal Roro dari pelabuhan Punggur tujuan Sei Selari Pakning hanya bisa dibeli secara online.

Aturan itu bertujuan mengantisipasi adanya penumpukan jumlah penumpang kapal Roro dari Punggur Batam tujuan Sei Selari Pakning Riau selama libur sekolah.

“Iya, ini berlaku mulai tanggal 1 Juni - 15 Juli, kendaraan yang ingin berangkat agar terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara online,” ujar Heryanto Manager operasional ASDP Batam, seperti yang telah diinformasikan sebelumnya.

Jadwal Keberangkatan Kapal Pelabuhan Roro Sei Pakning

Untuk jadwal keberangkatan kapal di Pelabuhan Sei Pakning menuju ke Air Putih adalah setiap 45 menit sekali.

Oleh karenanya bagi calon penumpang diharap memperhatikan jadwal agar tidak salah jam keberangkatan.

Daftar Tarif Pelabuhan Roro Sei Pakning

Mengutip dari laman resmi Pemkab Bengkalis, berikut harga tiket penyebrangan di Pelabuhan Roro Sei Pakning Selari menuju ke Air Putih :

- Per penumpang Rp 6.000

- Pejalan kaki dewasa Rp 1.100

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat