androidvodic.com

Perluas Jangkauan Pasar Jabodetabek, Santana Jaya Sejati Buka Kantor di Tangerang - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto  

News, JAKARTAPT Santana Jaya Sejati, perusahaan yang bergerak di bidang jual beli emas, sawit, hasil bumi, dan pengelolaan limbah plastik, memperluas jangkauan bisnisnya di area Jabodetabek dengan membuka kantor pertama di Tangerang. Kantor yang resmi beroperasi sejak 28 Januari 2023 ini merupakan kantor cabang pertamanya setelah sebelumnya hanya memiliki kantor pusat di Sumatera Barat.

Syahril, owner PT Santana Jaya Sejati mengungkapkan, pembukaan kantor baru di Tangerang merupakan bagian dari rencana ekspansi perusahaan dalam pengembangan jangkauan bisnis di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Menurut Syahril, Tangerang merupakan lokasi  ideal untuk pembukaan kantor cabang karena kota ini merupakan salah satu kota yang memiliki potensi bisnis yang cukup besar. Selain itu, Tangerang juga memiliki infrastruktur yang baik dan terhubung dengan berbagai kota di sekitarnya.

“Kantor cabang di Tangerang ini akan menjadi basis operasional bagi PT Santana Jaya Sejati di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kehadiran kantor baru ini juga diharapkan dapat lebih mempermudah perusahaan dalam mengakses pasar potensial di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Selasa, 13 juni 2023.

Sejak didirikan pada 29 Agustus 2009, Santana Jaya Sejati telah tumbuh dan berkembang dalam bisnis jual beli emas dan sawit. Perusahaan ini mampu menghasilkan kurang lebih 10 ton sawit setiap bulannya dengan total tenaga kerja di perkebunan sekitar 20 orang pekerja tetap dan 50 orang pekerja lepas.

Sementara itu, permintaan akan emas, sawit, hasil bumi, dan layanan pengelolaan limbah plastik diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi global. Dalam menghadapi tantangan ini, Syahril menyatakan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas perusahaan agar tetap relevan dan berkelanjutan.

Baca juga: RI-Malaysia Kompak Protes Kebijakan Eropa yang Kucilkan Sawit

"Kami sangat menyadari pentingnya beradaptasi dengan perubahan dan inovasi yang terjadi dalam industri ini. Dengan pengalaman dan potensi pertumbuhan bisnis yang dimiliki, kami senantiasa berupaya meningkatkan kualitas perusahaan agar terus mengikuti perkembangan," kata Syahril.

Baca juga: USAID Luncurkan Program Baru, Latih 6.500 Petani Kakao dan Kopi di Indonesia

Dengan beroperasinya kantor cabang baru di Tangerang, pihaknya kini lebih siap menghadapi tantangan bisnis sekaligus terus menjaga integritas dalam bisnis serta terus bertumbuh dan berkembang di masa depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat