androidvodic.com

Nasabah BRI Kini Dapat Buka Rekening Valas Lewat BRImo - News

Laporan Wartawan News, Yanuar Riezqi Yovanda

News, JAKARTA -- Kini, nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) akan semakin mudah bertransaksi valas baik untuk keperluan transaksi ekspor dan impor, ataupun untuk persiapan dana keperluan traveling maupun pendidikan ke luar negeri.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan, fasilitas ekosistem layanan valas yang lengkap bisa didapatkan dalam aplikasi SuperApps milik bank BRI, BRImo.

"Cukup dengan mengakses BRImo, nasabah dapat memanfaatkan sejumlah fitur layanan valas yang terdiri dari fitur buka rekening BRItama valas, fitur konversi valas untuk jual beli valas, serta fitur transfer internasional untuk pengiriman dana valas ke berbagai negara di seluruh dunia," ujarnya dalam Talkshow dan Launching Kerjasama BRImo & Western Union di BRI Innovation Center, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Baca juga: Cara Mudah Tarik Tunai BRI Tanpa Kartu di ATM Terdekat

Selain itu, melalui tabungan valas ini nasabah juga memiliki instrumen investasi alternatif dengan memanfaatkan naik turunnya nilai tukar mata uang asing.

Andrijanto menjelaskan, bahwa BRI senantiasa mengedepankan customer experience yang difasilitasi secara terpadu dalam setiap layanan.

Satu di antaranya adalah dengan memberikan fasilitas one-stop service melalui berbagai fitur pada BRImo agar nasabah dapat mendapatkan layanan yang optimal sesuai kebutuhannya.

"Hadirnya BRImo, tentunya akan membuat BRI semakin fokus dalam menjaga availability dan reliability, sehingga nasabah tetap nyaman bertransaksi melalui BRImo. BRImo juga terus melakukan update, baik dari sisi infrastruktur maupun arsitektur IT," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat