androidvodic.com

JIEP Cetak Pendapatan Rp 202 Miliar di 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Perusahaan pengembang Kawasan Industri Pulogadung PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung baru-baru ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2022.

Dalam RUPS tersebut dipaparkan capaian pendapatan PT JIEP tahun buku 2022 mencapai Rp 202 miliar.

Plh Direktur Utama PT JIEP Dharma Satriadi mengatakan selama 2022 perseroan mencatatkan laba usaha sebesar Rp38 miliar serta peningkatan nilai aset sebesar Rp 895 miliar, atau naik 6 persen dari nilai aset tahun 2021 sebesar Rp 843 miliar.

Baca juga: Teken MoU Bersama, JIEP dan BPN Sepakat Amankan Aset Lahan Negara

"Alhamdulillah, di tahun 2022 manajemen PT JIEP berhasil menorehkan catatan positif pada kinerja operasional dan keuangan korporasi. Sebagaimana pada pengesahan RUPS hari ini, JIEP meraih total pendapatan usaha senilai Rp 202 Milyar dengan laba bersih sebesar Rp 38 Milyar. Hal ini tentunya melengkapi kebahagiaan seluruh Insan JIEP yang pada tanggal 26 Juni lalu JIEP berulang tahun yang ke 50,” ungkap Dharma dalam keterangan tertulis yang dikutip Senin, 3 Juni 2023.

Dharma mengatakan, pada aspek capaian kinerja operasional perusahaan, JIEP berhasil mencatatkan capaian key performance indicator (KPI) dengan skor akhir 96,8 serta berhasil mewujudkan Tingkat Kesehatan Perusahaan melalui predikat AA (Sehat) dengan skor akhir 81 yang dinilai dari 3 penilaian aspek, keuangan, operasional dan administrasi, pada kinerja GCG tahun 2022 PT JIEP juga berhasil meraih skor akhir 87.15 dengan predikat Sangat Baik.

Menurutnya, semua capaian yang diraih JIEP di tahun 2022 berkat kerja keras dan kerja cerdas karyawan dengan komitmen membawa kinerja perseroan lebih baik lagi ke depannya.

Sementara itu, Corporate Secretary PT JIEP, Medik Endra Wahyudi mengungkapkan, seluruh capaian kinerja Perusahaan baik dari keuangan hingga operasional PT JIEP tahun 2022 adalah hasil dari kerja keras serta penerapan nilai AKHLAK yang telah berhasil diimplementasikan oleh seluruh insan JIEP.

RUPS Tahunan JIEP 2022 dihadiri kuasa pemegang saham yang diwakili R. Muhammad Irwan, Direktur SDM & Hukum PT Danareksa (Persero) dan Sri Haryati selaku Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta serta dihadiri juga jajaran dewan komisaris dan direksi JIEP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat