androidvodic.com

J&T Gelar Ajang Lari di Plaza Timur GBK, Libatkan 2.500 Peserta - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - J&T Express bakal menggelar kegiatan "J&T Connect Run: Run Together, Share the Future" yang akan berlangsung di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023) mendatang.

Ajang olahraga ini merupakan rangkaian dari program J&T Connect dengan tujuan menjadi wadah penghubung dan membawa manfaat positif bagi sesama, adapun dalam ajang ini melibatkan 2.500 peserta.

Brand Manager J&T Express Herline Septia mengatakan, sebagai brand yang hangat terhadap masyarakat salah satunya Generasi Z dan Millenial, J&T Express menghadirkan wadah untuk mendukung generasi muda aktif berkegiatan positif.

Baca juga: Tingkatkan Perekonomian Indonesia, J&T Express Hadirkan 50 UMKM di Pesta Anak Bangsa

"Melalui J&T Connect Run, kami ingin mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melalui kegiatan yang positif, serta memberi dampak bagi sesama," kata Herline saat Konferensi Pers di Jakarta, Selasa (11/7/2023).

J&T Connect Run digelar dalam 3 kategori yaitu 5k Fun Run, 10k Run Express, dan 10k Run Master (45+). Herline menyampaikan, tiket ajang lari tersebut dimulai harga Rp 100.000.

Dia mengaku, penjualan tiket ini telah dilakukan sejak Februari 2023 lalu. Dalam waktu sembilan hari, total 2.500 tiket telah ludes terjual.

Baca juga: Cara Mudah Lacak Paket J&T Express Secara Online dengan Smartphone

Selain itu, kata Herline, nantinya seluruh keuntungan acara akan didonasikan kepada penyandang disabilitas sebagai wujud dukungan J&T Express terhadap sesama.

"Program ini juga bentuk komitmen dukungan kami kepada teman-teman difabel agar terus bersemangat dan mengembangkan potensi yang dimiliki," ujarnya.

Representatif J&T Connect Run, M. Fadli Immammuddin yang juga sebagai Atlet Paracycling Indonesia turut berpartisipasi dan mendukung adanya ajang J&T Connect Run.

"Adanya J&T Connect Run bisa menyebarkan pengaruh positif dan siapapun bisa ikut mendapat manfaat baik dari segi kesehatan, mental, maupun fisik, sekaligus memberi dampak kepada teman-teman disabilitas membentuk mindset yang sehat," jelas dia.

Di sisi lain, Soraya Rasyid yang juga sebagai Influencer Health & Beauty, ikut meramaikan J&T Connect Run. Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya untuk medukung gaya hidup sehat.

Baca juga: Cara Cepat Lacak Resi Paket J&T, Bisa Lewat Sosmed

"Senang sekali bisa menjadi bagian untuk mendukung hidup sehat melalui J&T Connect Run, olahraga lari termasuk kegiatan yang sangat mudah dilakukan dan tentu diimbangi dengan konsumsi makanan yang kaya serat, vitamin agar lebih maksimal" pungkas Soraya.

Sementara itu, nantinya seluruh peserta J&T Connect Run akan mendapatkan race pack yang terdiri dari jersey lari, BIB Running Chip, tas serut, hand sanitizer, e-race book, jas hujan, dan medali.

Meskipun slot telah dipenuhi oleh 2.500 pelari, masyarakat tetap dapat menghadiri Race Village J&T Connect Run di lokasi yang sama secara Gratis.

Adapun acara tersebut bakal diramaikan dengan spot kuliner, games serta hadiah menarik lainnya, serta dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Kunto Aji untuk menghibur para peserta maupun pengunjung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat