androidvodic.com

Tingkatkan Minat Masyarakat, United E-Motor Sediakan Cek Subsidi Motor Listrik di Jakarta Fair 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Mendorong minat masyarakat terhadap kendaraan listrik, Jakarta Fair Kemayoran yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, menampilkan beragam kendaraan listrik di Hall A.

Kehadiran produsen kendaraan listrik, khususnya roda dua, nyatanya berhasil menarik minat para pengunjung pestanya warga Jakarta tersebut.

General Manager PT Terang Dunia Internusa (TDI) Andry Dwinanda, mengatakan kehadiran pihaknya di Jakarta Fair bertujuan untuk menggairahkan kembali minat masyarakat terhadap kegiatan bersepeda.

Baca juga: BMW Keluarkan Motor Listrik Seharga Rp 115 Juta

"Selain itu, kami juga ingin lebih mengakrabkan motor listrik sebagai kendaraan pilihan keluarga Indonesia," tutur Andry, Selasa (11/7/2023).

Selama 33 hari pameran, pihaknya memamerkan dua lini produk utama, dimana segmen sepeda diwakili oleh United Bike dan motor listrik oleh United E-Motor.

Para pengunjung yang ingin mendapatkan motor listrik dengan subsidi, dapat langsung mendatangi lokasi booth yang berada persis di dekat pintu masuk Hall A3.

"Pengunjung akan dilayani oleh sales yang akan membantu mengecek apakah calon pembeli masuk kriteria penerima subsidi sebesar Rp 7 juta dari pemerintah," ungkap Andry.

NIK KTP calon pembeli dapat langsung dicek di Sisapira dan jika berhasil maka transaksi dapat langsung dilakukan di lokasi.

Andry menjelaskan, United E-Motor menghadirkan produk unggulan, diantaranya TX3000 yang merupakan motor listrik All Terrain pertama di Indonesia.

TX3000 dapat melaju dengan kecepatan hingga 90 km/jam dan jarak tempuh hingga 120 km dengan menggunakan dua slot baterai yang terpasang pada motor berkapasitas 60V 28Ah per-baterai.

United E-Motor juga menghadirkan tipe yang cukup affordable, yaitu MX1200. Tipe tersebut berhasil mendapat penghargaan sebagai Most Affordable EV Motorcycle pada acara IIMS 2023.

Baca juga: Bayar PKB Sebelum 30 Juni 2023, Bisa Bawa Pulang Motor Listrik dan Dukung Peningkatan PAD

Tak hanya itu, khusus transaksi tipe MX1200 akan mendapatkan gratis aktivasi aplikasi UKey, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Terdapat juga paket gratis apparels berupa jaket motor, box eksklusif dan helm berstandar SNI setiap pembelian TX Series, atau tas charger dan helm berstandar SNI untuk setiap pembelian T Series.

Waktu operasional booth TDI, Senin-Kamis pukul 15.30-22.00 WIB. Jumat pukul 15.30-23.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-23.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat