androidvodic.com

Bangun Klaster di Bintaro, Anak Usaha Harita Jual 91 Unit Rumah dalam 14 Bulan - News

News, JAKARTA - Proyek residensial milik anak usaha Harita Group di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan mencatatkan penjualan yang signifikan. Sebanyak 91 unit rumah tapak yang ada sudah habis terjual habis dalam waktu 14 bulan.  

Mazenta Residence at Bintaro diluncurkan PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group, pada pertengahan Maret 2022. 

"Tiga bulan sejak dimulainya penjualan unit pertama Mazenta Residence, kami telah segera memulai pembangunan seluruh unit secara paralel," ujar Project CEO Mazenta Residence Bintaro Setia Iskandar Rusli, saat groundbreaking, di lokasi proyek Mazenta Residence Bintaro, Kamis (7/7/2022).

Baca juga: BI Diprediksi Tahan Kenaikan Suku Bunga, Analis: Sektor Properti Siap Menggeliat

"Pada saat pertama kali diluncurkan, bulan Maret 2022, kami menentukan bahwa serah terima akan dimulai pada akhir tahun 2023. Namun, melihat tingginya minat para konsumen terhadap Mazenta, bertepatan dengan Groundbreaking Mazenta yang dilaksanakan pada 7 Juli 2022, kami berkomitmen untuk memulai proses serah terima pada Juni 2023," ujarnya.

Menepati janji untuk terus menjaga kepercayaan para konsumen, serah terima unit Mazenta dilaksanakan 6 bulan lebih cepat dari janji semula dan telah mulai dilaksanakan pada 30 Juni 2023 kemarin. Proses serah terima telah berjalan dengan sangat baik.

Baca juga: Aset Properti Masih Jadi Investasi Jangka Panjang yang Menguntungkan, Cermati Faktornya

Pengecekan unit dilakukan langsung oleh konsumen yang didampingi oleh tim estate dari Mazenta Residence dilanjutkan proses BAST serta serah terima kunci berlangsung dengan tidak ada halangan.

"Bersama CHL Group, kami ingin berkontribusi lebih untuk masyarakat di Bintaro dan sekitarnya, dengan memberikan konsep perumahan yang berkualitas dan inovatif serta fasilitas yang lengkap untuk semua gaya hidup di tengah suasana pemukiman premium yang dikelilingi oleh area terbuka hijau yang asri," ucap Setia lagi.(Kompas.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat