androidvodic.com

Perangi Modus Penipuan Melalui Cerita Penuh Makna, BCA Hadirkan Seri Video ‘Nurut Apa Kata Mama’ - News

News –  Sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan layanan produk inovatif dan keamanan yang terjamin, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi dengan Imajinari meluncurkan seri video edukasi ‘Nurut Apa Kata Mama’ untuk mengedukasi masyarakat akan maraknya bahaya modus penipuan perbankan, serta solusi produk dan layanan BCA. 

Langkah ini juga merupakan bentuk konsistensi BCA dalam mengedukasi nasabah terkait produk dan layanan agar para nasabah aware akan bentuk penipuan perbankan yang makin beragam. Maka itu, seri video ‘Nurut Apa Kata Mama’ hadir sebagai langkah strategis untuk menyampaikan pesan edukatif bagi para nasabah. 

Baca juga: Beredar Pop Up Virus saat Buka BCA Mobile, Presdir BCA: Hoaks, Bertujuan untuk Menakuti Nasabah

Direktur BCA, Santoso menekankan “Edukasi merupakan kunci utama dalam memasarkan produk & layanan, serta agar nasabah aware untuk menjaga keamanan finansial mereka. Karena itu, video 'Nurut Apa Kata Mama' menceritakan tiga generasi dengan keseharian yang mengalami berbagai dinamika, termasuk di dalamnya modus penipuan.” 

Santoso juga mengharapkan agar lewat seri video ini, nasabah bisa lebih aware terhadap risiko penipuan dan cara menghindarinya. 

Beri pesan lewat cerita sehari-hari

Seri video ‘Nurut Apa Kata Mama’ dikemas dengan genre komedi ringan yang terdiri dari 8 episode dan bisa mulai disaksikan secara berkala setiap hari Selasa, mulai dari 25 Juli 2023 di Kanal YouTube Solusi BCA. 

Lewat tiap episodenya, video series ini akan bercerita mengenai kehidupan sehari-hari yang penuh kelucuan dan hikmah dengan tujuan dapat membangun keterikatan emosional dengan penonton, sehingga memberikan kesan yang menyenangkan dan pesan yang berarti.

Lawan Modus Penipuan dengan Komedi, BCA Berkolaborasi dengan Imajinari Luncurkan Video Series “Nurut Apa Kata Mama” - Direktur BCA Santoso berbincang dengan Ernest Prakarsa, Produser video series
Lawan Modus Penipuan dengan Komedi, BCA Berkolaborasi dengan Imajinari Luncurkan Video Series “Nurut Apa Kata Mama” - Direktur BCA Santoso berbincang dengan Ernest Prakarsa, Produser video series "Nurut Apa Kata Mama" dan para cast dalam acara Konferensi Pers Seri Video BCA “Nurut Apa Kata Mama”, Senin (24/7). (Istimewa)

Baca juga: Infoi M Banking BCA Ada Virusnya, Dirut: Untuk Takut-takuti Nasabah

Buah karya produser Ernest Prakasa dan disutradarai oleh Muhadkly Acho ini melibatkan sejumlah aktris, aktor, dan komika ternama Indonesia. Di antara nama-nama tersebut terdapat Asri Welas, Shenina Cinnamon, Arief Didu, Rohana Srimulat, Aci Resti, juga Yono Bakrie.

Keberhasilan kolaborasi mereka dalam seri video ini telah menciptakan chemistry yang luar biasa dan meningkatkan daya tarik cerita.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proyek yang luar biasa ini. Mas Ernest Prakasa, Mas Muhadkly Acho, serta para aktris, aktor, dan komika Indonesia yang telah meluangkan waktu dan energi untuk menciptakan film seri yang menghibur sekaligus mendidik ini. Tanpa kerja keras dan dedikasi rekan-rekan, tidak mungkin kita dapat menikmati 'Nurut Apa Kata Mama' yang luar biasa ini,” tutup Santoso.

Nikmati keseruan cerita penuh makna dan edukasi hanya di seri video 'Nurut Apa Kata Mama’ yang bisa kamu saksikan mulai dari 25 Juli 2023 hanya di Kanal YouTube Solusi BCA.

Penulis: Muh Fitrah Habibullah | Editor: Vincentius Haru

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat