androidvodic.com

Permintaan Hunian Mulai Tumbuh di Semester II 2023, Konsultan Properti Mulai Ekspansi - News

Laporan Wartawan News, Seno

News, JAKARTA - Memasuki paruh kedua 2023 permintaan hunian berangsur tumbuh, di mana mayoritas masyarakat mencari rumah tapak.

Melihat hal ini para konsultan properti terutama agen pemasaran kian menggencarkan aktivitas bisnisnya, satu di antaranya Stellar Property dengan membuka dua kantor (pusat dan cabang) sekaligus di wilayah Fatmawati dan Bintaro, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Direktur Stellar Property M Gali Ade Nofrans mengatakan, peningkatan permintaan hunian seiring dengan mulai kondusifnya perekonomian dalam negeri dan kebutuhan masyarakat akan hunian dari waktu ke waktu juga terus bertambah.

Baca juga: Semester I 2023, Rukita Raup Pertumbuhan Bisnis Properti di Atas 100 Persen

“Kondisi tersebut merupakan peluang bagi pengembangan bisnis jasa property agent yang akan membantu memudahkan masyarakat dalam pencarian hunian," tutur Nofrans ditulis Minggu (13/8/2023).

Nofrans menjelaskan, Stellar Property menawarkan layanan menyeluruh bagi pengembangan proyek properti, mulai dari perencanaan, legal, teknis, pemasaran, skema pembiayaan bagi konsumen, sistem IT hingga pengelolaan lingkungan.

“Kami juga menawarkan solusi menyeluruh dalam berpromosi guna membantu aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh developer,” terangnya.

Ia berharap pada masa mendatang masyarakat baik pemilik proyek maupun pencari properti semakin mudah memenuhi kebutuhannya.

Baca juga: Jadi Faktor Pendorong Pertumbuhan Ekonomi, Masyarakat Diajak Investasi Properti

“Di era digital seperti sekarang ini, flexibilitas dan kemudahan merupakan hal utama. Melalui pemanfaatan teknologi informasi, saat ini kami tengah mempersiapkan platform digital bagi kemudahan masyakakat dalam pencarian properti,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat