androidvodic.com

Dirut Sarana Jaya Resmi Dilantik sebagai Presiden Earoph Indonesia - News

News, JAKARTA – Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Andira Reoputra resmi dilantik sebagai Presiden Earoph Indonesia periode 2024-2026.

Pelantikan tersebut dilakukan Presiden Earoph International, Emil Elestianto Dardak di Hotel Novotel Cikini Jakarta, Senin (3/6/2024).

Earoph atau The Eastern Regional Organisation for Planning and Housing adalah organisasi internasional yang membidangi perencanaan dan permukiman di Asia dan Australia.

Baca juga: Danasyariah dan Bank Albarokah Perluas Kerja Sama Deposito Properti

Andira Reoputra yang akrab disapa Reo mengatakan ke depan Earoph Indonesia berkomitmen dalam melaksanakan pembangunan yang inovatif dan berkelanjutan.

"Ke depan, Earoph Indonesia akan lebih aktif lagi dalam menjalin komunikasi dengan organisasi profesi terkait seperti IAP, REI, IAI dan organisasi profesi enginer dan ekonomi. Kita akan terus berkolaborasi dan memberikan berbagai masukan solutif kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah," ungkapnya.

Dia menambahkan, Earoph Indonesia juga siap untuk melaksanakan misi utama Earoph diantaranya inovasi dalam perencanaan dengan memanfaatkan teknologi mutakhir, memberdayakan komunitas, pembangunan berkelanjutan yang bertanggung jawab, mempererat kolaborasi regional, serta meningkatkan kapabilitas.

Baca juga: Gairahkan Pasar Properti, GPA The People’s Choice 2024 Libatkan 130 Ribu Voters

Reo menyampaikan keyakinannya bahwa Earoph Indonesia secara bersama-sama dengan semua pihak dapat menciptakan masa depan yang lebih cerah dalam pembangunan kota global yang berkelanjutan untuk komunitas perkotaan dan regional.

"Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk berinovasi, memberdayakan, dan berkolaborasi, memastikan
bahwa upaya kita menghasilkan iklim properti yang lebih tangguh dan makmur," tegasnya.

Momentum ini juga membanggakan bagi Sarana Jaya karena menjadi langkah penting dalam menjalankan bisnisnya di bidang real estate development. Pembangunan perumahan, infrastruktur, dan
fasilitas umum bagi masyarakat menjadi mandat yang harus dijalankan Sarana Jaya untuk menghadirkan karya-karya yang tidak hanya modern inovatif tetapi juga berkelanjutan dengan memanfaatkan teknologi terkini.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Dirut Sarana Jaya, Andira Reoputra, Resmi Dilantik sebagai Presiden EAROPH Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat