androidvodic.com

Pendapatan Tumbuh 133 Persen, JIEP Raup Laba Bersih Rp 39,05 Miliar di Semester I - News

Laporan Wartawan News, Choirul Arifin

News, JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 133 persen year on year pada semester I 2023 ini.

Capaian ini membuat laba bersih tahun berjalan di semester I 2023 tumbuh 147 persen dari periode sama di 2022 menjadi sebesar Rp 39,05 miliar.

Baca juga: JIEP Cetak Pendapatan Rp 202 Miliar di 2022

“Tren positif atas capaian keuangan PT JIEP kembali bisa ditorehkan dan juga ditingkatkan pada semester I tahun ini, tentu tren tersebut diharapkan dapat bertahan dan juga meningkat seiring realisasi-realisasi program strategis untuk pencapaian target keuangan tahun ini," ungkap Plh Direktur Utama JIEP Dharma Satriadi, Sabtu (26/8/2023).

Dharma menambahkan, upaya perseroan dalam mencapai laba bersih sesuai dengan RKAP 2023 masih on track dan optimis dapat dicapai oleh PT JIEP dengan memaksimalkan potensi pendapatan pada produk-produk unggulan seperti tanah kavling industri, pergudangan, bangunan pabrik siap pakai serta pendapatan di sektor retail.

Baca juga: JIEP Pamerkan Konsep Pengembangan Kawasan Industri Pulogadung di Hannover Messe 2023

“Tahun ini realisasi penyerapan investasi juga masih kami terus upayakan demi menciptakan sumber pendapatan yang bersifat recurring untuk mendukung sumber pendapatan utama agar keberlanjutan operasional perseroan dalam memberikan kontribusi ekonomi pada negara dapat terus tercapai," ungkap Dharma.

Investasi properti logistik JIEP pada semester I tahun 2023 tumbuh 122 persen year on year dan di sektor investasi sarana dan prasarana dapat tumbuh sebesar 179 persen ibandingkan semester I tahun 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat