androidvodic.com

SayaKaya Relaunching Dua Fitur Baru untuk Permudah Berinvestasi - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - PT SayaKaya Lahir Batin meluncurkan ulang dua fitur aplikasi investasi yang lebih meningkat dari sebelumnya. Kedua fitur tersebut adalah Investasi Bersama dan Visualisasi Mimpi.

CEO SayaKaya, Jessica Wijaya mengatakan, peluncuran ulang dua fitur ini akan membawa aplikasi SayaKaya sebagai pionir aplikasi investasi, terutama untuk mendorong masyarakat Indonesia agar bisa berinvestasi sesuai tujuannya.

"Mendorong mimpi mereka bersama orang-orang yang mereka kasihi dengan fitur terbaru kami yaitu Investasi Bersama, berikut dengan fitur Portofolio, Rekomendasi, dan metode pembayaran terbaru," kata Jessica dalam Konferensi Pers di Jakarta, Sabtu (26/8/2023).

Jessica bilang, lewat fitur Investasi Bersama memudah pengguna untuk berinvestasi bahkan mengajak investasi reksa dana bersama sembilan pengguna lainnya.

Sedangkan, fitur Visualisasi Mimpimu merupakan gambaran mimpi finansial pengguna misalnya tabungan rumah impian.

Jessica bilang, fitur ini manifestasikan mimpi pengguna dengan berinvestasi di reksa dana pilihan di aplikasi SayaKaya.

Baca juga: Permudah Masyarakat Berinvestasi, BCA Digital dan Moduit Luncurkan bluInvest

"Visualisasi ini bertujuan untuk memanifest dan memotivasi target finansial pengguna untuk mencapainya. Impian kini hanya berjarak satu ketukan saja," ujarnya.

Selain itu, SayaKaya juga meningkatkan aplikasinya untuk memaksimalkan potensi profit bagi para penggunanya.

Dikatakan Jessica, pada aplikasi Sayakaya terdapat fitur User Interface. Tujuannya untuk memberikan pengalaman berinvestasi yang sempurna dengan desain interface mulus dan intuitif.

Baca juga: Butuh Persiapan dan Strategi, Berinvestasi Itu Ibarat Balapan

Selanjutnya, fitur baru SayaKaya, termasuk OCR dan tanda tangan elektronik, memudahkan proses orientasi. Artinya, para pengguna dapat memasukkan data KYC tanpa repot dan memulai perjalanan investasi lebih cepat dari sebelumnya.

Kemudian keunggulan lainnya adalah memberdayakan transparansi. Jessica bilang, para pengguna dapat mendapatkan akses ke banyak detail tentang dana dan manajer investasi yang lebih bijak dalam membuat keputusan berinvestasi.

"Dengan perubahan dan peningkatan fitur diharapkan dapat menggaet lebih banyak pengguna agar semakin rajin dan bijak dalam membuat keputusan investasi," ungkap Jessica.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat