androidvodic.com

Grab Hadirkan Layanan Kredit Digital untuk Mitra Pengemudi, Bisa Dipakai untuk Kebutuhan Mendesak - News

News, JAKARTA - Mitra pengemudi Grab kini mendapat kemudahan akses kredit digital lewat layanan GrabModal Narik powered by JULO di aplikasi GrabDriver.

Director of Business - Grab Indonesia, Iki Sari Dewi dalam keterangannya mengatakan lewat program kerjasama dengan PT JULO Teknologi Finansial (JULO) ini Grab mencoba membantu para mitra pengemudinya memenuhi kebutuhan harian mereka yang mendesak dan tidak terduga.

Misalnya perawatan dan perbaikan kendaraan dan peningkatan layanan kepada pelanggan.

"Kami berharap melalui GrabModal Narik Jadi #PinterAturDuit ini semakin banyak mitra pengemudi mendapatkan manfaat layanan keuangan digital," katanya.

"Ini sejalan dengan komitmen Grab mendukung kesejahteraan mitra pengemudi dalam jangka panjang,” ujar Iki.

Baca juga: Ratusan Ribu Mitra Pengemudi Grab Ikut Pelatihan Keselamatan dan Keamanan Berkendara

Sementara Head of Partnership JULO, William Eka menuturkan kolaborasi ini menjadi salah satu bentuk komitmen JULO meningkatkan inklusi keuangan melalui perluasan akses kredit digital bagi seluruh lapisan masyarakat underbanked.

"Termasuk rekan-rekan mitra pengemudi Grab. Dengan bantuan pendaftaran secara langsung, harapannya semakin banyak mitra pengemudi mendapatkan akses kredit digital dan dapat semakin mudah memenuhi kebutuhan harian untuk kualitas hidup yang jauh lebih baik lagi,” katanya.

Ivan, seorang mitra Grabcar mengaku sudah mencoba program kredit digital ini.

“Awalnya pakai GrabModal coba-coba. Ternyata cepat cair dan gampang banget. Skhirnya saya bisa pakai limitnya untuk cicil upgrade mobil di tahun 2019,” katanya.

Pengalaman serupa diungkapkan Anwar, mitra pengemudi antar Jakarta-Serang.

“Senang dapat hadiah dari sini. Saya jadi bisa melakukan banyak hal pakai limitnya. Dari biaya lahiran anak, akekah, sampai reparasi motor untuk narik!” ungkap Anwar.

Layanan GrabModal Narik ini berfokus pada pemberian solusi bantuan keuangan dengan aman dan nyaman melalui limit kredit digital.

Dengan limit maksimal Rp12 juta dan sistem pembayaran ringan dari penghasilan yang telah disepakati, program kerjasama ini mencoba membantu ratusan ribu mitra pengemudi Grab yang tersebar di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat