androidvodic.com

Pos Indonesia Selenggarakan Festival AKHLAK Menuju BUMN Logistik - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo melakukan launching BUMN Logistik di bertajuk POS IND Logistik Indonesia di Bandung bersamaan dengan puncak perayaan HUT ke-277 Pos Indonesia pada 26 Agustus 2023.

POS IND Logistik Indonesia selanjutnya akan menjadi wajah baru dalam pelayanan Pos Indonesia ke depan. Pada wajah baru ini, Pos Indonesia berperan sebagai Agent of Collaboration para penyedia jasa logistik untuk memaksimalkan layanan yang berfokus pada commercial dan service excellence melalui konsep sharing economy.

Bisnis POS IND Logistik Indonesia akan mencakup layanan dan infrasturktur yang meliputi seluruh wilayah Indonesia, termasuk wilayah 3T (tertinggal, terdepan, terluar). Harapannya, sinergi di bidang logistik ini dapat mewujudkan layanan logistik  efisien yang  terintegrasi  dalam  ekosistem  digital.

Baca juga: Pos Indonesia Kejar Capaian Tertinggi Net Zero Emission

Dari sisi ekonomi, sinergi ini diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi nasional serta terjadi stabilitas adya saing pasar logistik. Inisiasi pembentukan sinergi BUMN Logistik berasal dari Pemerintah sejalan dengan tema yang diusung pada HUT ke-277 “Festival Akhlak Pos Indonesia Menuju BUMN Logistik."

Selain peluncuran POS IND Logistik Indonesia, HUT ke-277 Pos Indonesia juga diwarnai dengan peluncuran creative hub PosCo Bandung. PosCo merupakan wadah untuk menuangkan industri kreatif, mulai dari kuliner, musik, kuliner, crarft, maupun hobi. Berlokasi di pusat kota, PosCo menyasar kaum muda Bandung maupun wisatawan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat