androidvodic.com

Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023, Blibli Gelar Mega Brand Festival 9.9, Catat Tanggalnya - News

News - Sambut momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin, 4 September 2023 mendatang, Blibli (PT Global Digital Niaga Tbk) gelar promo 9.9.

Promo double day bertema Mega Brand Festival 9.9 ini akan berlangsung pada 9-13 September 2023.

Pada promo ini, Blibli memberikan penawaran spesial berupa voucher triple deals untuk transaksi beragam produk dari berbagai brand ternama.

Lewat program Mega Brand Festival 9.9, pelanggan Blibli secara langsung dapat mengaplikasikan tiga voucher sekaligus yaitu diskon brand hingga 90 persen, cashback sampai dengan Rp999 ribu, serta pengiriman cepat dan gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja.

"Kami melihat bahwa potongan harga, cashback, dan juga ongkir merupakan main driver dari antusiasme pelanggan dalam berbelanja."

"Oleh karena itu, spesial di momentum Hari Pelanggan Nasional, kami menjadikan voucher triple deals secara otomatis didapatkan ketika berbelanja di Blibli. Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan," kata Cindy Kalensang, Senior VP of Campaign Blibli, dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (1/9/2023).

Baca juga: Katalog Promo JSM Indomaret Periode 1-3 September 2023: Diskon Minyak Goreng hingga Susu Formula

Lebih lanjut, Cindy memastikan Blibli bersama ratusan brand ternama telah mengurasi produk terbaik.

Produk-produk tersebut di antaranya handphone, tablet dan accesories, perlengkapan elektronik, hingga produk kecantikan dan kesehatan bagi para pelanggan dengan berbagai karakteristik.

Pada Mega Brand Festival 9.9, pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga cashback besar-besaran untuk pembelian smartphone atau tablet baru dari Samsung.

Selama promo berlangsung, Blibli juga memberikan penawaran terbaik untuk jajaran perangkat fotografi pilihan dari Fujifilm.

Bagi pengguna iOS juga ada penawaran spesial serupa untuk pembelian produk-produk terkini dari Apple Inc via Apple Authorised Reseller di Blibli.

Baca juga: Promo Makanan Periode September 2023, Ada Burger King hingga Yoshinoya

Selain gadget dan perangkat fotografi, pada program Mega Brand Festival 9.9 Blibli juga menwarkan produk elektronik rumah tangga.

Seperti vacuum cleaner dari Sharp, selain jaminan mutu yang telah dikenal luas, pelanggan juga bisa mendapat nilai lebih berupa potongan harga atau peluang cashback yang worthy selama promo berlangsung.

Keuntungan serupa juga bisa dirasakan untuk pembelian aneka kitchen gadget dari Philips, serta televisi dan perangkat audio visual canggih dari TCL.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat