androidvodic.com

Kompas Travel Fair 2023 Pasang Target 20 Ribu Pengunjung, Penyelenggara: Animo Masyarakat Bagus - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Kompas Travel Fair (KTF) 2023 memasang target lebih tinggi dibanding perhelatan di tahun sebelumnya.

Digelar di ICE BSD Tangerang pada 1-3 September, pihak penyelenggara menargetkan 20 ribu kunjungan semalam tiga hari acara.

Sedangkan untuk nilai transaksi di KTF 2023 ditargetkan sebesar Rp98 miliar. Baik target pengunjung dan nilai transaksi, naik hampir dua kali lipat dari tahun lalu.

Baca juga: Ikuti Kompas Travel Fair 2023, Pariwisata Taiwan Beri Promo ke Wisatawan Indonesia

Wakil Direktur Bisnis Harian Kompas Novi Eastiyanto mengatakan, animo pengunjung pada hari pertama cukup bagus, terutama di siang hari.

"Kemudian kalau bicara hari ini (hari kedua) mulai jam satu siang tadi mudah-mudahan sampai malam nanti animonya bisa tiga kali lipat dibanding hari pertama," kata Novi ditemui di lokasi, Sabtu (2/9/2023) sore.

Hari ini, ia mengatakan pihaknya berharap jumlah kunjungan bisa menembus 60 persen dari target.

Perhelatan KTF 2023 sendiri akan berakhir pada Minggu, 3 September 2023. Harga tiket masuk dibanderol Rp25 ribu.

Namun, bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri atau pemegang kartu debit dan kredit OCBC NISP, bisa mendapatkan harga spesial sebesar Rp1.

Adapun KTF 2023 mengusung tagline “Yuk Berangkat", menyediakan beragam kebutuhan para pelancong untuk berwisata, mulai dari paket wisata, tiket pesawat, tiket obyek wisata, sampai dengan perlengkapan berwisata.

Hanya di KTF 2023, pengunjung bisa mendapatkan promo cetar wahana pilihan KTF 2023.

Baca juga: Tawarkan Keindahan Wisata Laut, Kampung Malahing Binaan Pupuk Kaltim Raih Penghargaan

Ada tiket Taman Safari Bogor, Taman Safari Bali, Jakarta Aquarium, dan Kidzania hanya Rp 50.000. Dapatkan pula tiket Jungle Land dan The Jungle seharga Rp 35.000.

Pengunjung juga bisa memperoleh koper ace. Japan seri Algonam-z size 20” dengan harga Rp 399.000.

Tersedia pula cashback hingga Rp 4,5 juta, diskon hingga 50 persen, cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan. Ada juga beragam voucer gratis dan masih banyak lagi.
Yang tak kalah menarik, mereka yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, bisa membuat paspor di KTF, tepatnya di booth Imigrasi. Setiap harinya tersedia 80 paspor elektronik dan 20 paspor biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat