androidvodic.com

Cara Blue Bird Rayakan Hubungan Istimewa dengan Penggunanya di Hari Pelanggan Nasional - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono, memberikan apresiasi kepada pelanggan pada momentum Hari Pelanggan Nasional

Melalui peluncuran EZPoint, pihaknya ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Blue bird untuk menghadapi berbagai tantangan. 

"EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa yang kami miliki dengan pengguna Bluebird," ujar Andre, sapaan akrab Andrianto, di Jakarta dikutip Kamis (7/9/2023).

Ia memaparkan, EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yaitu: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. 

Baca juga: Kendaraan Listrik Mewah Seharga Rp 2,3 Miliar Jadi Taksi Blue Bird

EZPoint akan memberikan manfaat yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna pada kelompok tertentu.

“EZPoint dirancang untuk memberikan manfaat yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird. Kami memahami bahwa setiap pelanggan memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda," ungkap Andre.

Oleh karena itu, EZPoint menghadirkan manfaat yang sesuai dengan empat kelompok pengguna.

Dengan EZPoint, pengguna Bluebird dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing.

Lebih lanjut, Andre menyatakan bahwa EZPoint langkah untuk memvalidasi manfaat dari Standar Nyaman Indonesia (SNI) dalam setiap perjalanan bersama Bluebird.

Pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan. 

Terdapat misi yang sejalan dengan tujuan mobilitas setiap orang setiap hari, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman mobilitas yang memberikan standar nyata. 

"Melalui misi tersebut, pengguna akan mendapatkan poin tambahan untuk memperoleh ragam manfaat yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan mereka, tetapi juga mengintegrasikan pengalaman mobilitas dengan tujuan perjalanan sehari-hari,” tambah Andre.

Setiap perjalanan pengguna pasti memiliki arti untuk mencapai tujuan yang mereka anggap penting dan bukan hanya sebuah perpindahan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat