androidvodic.com

Re-opening Gramedia di Grand Indonesia Bertabur Diskon Menarik Hingga 20 Persen - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - Gramedia membuka kembali (re-opening) outletnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (15/9) kemarin.

Corporate Secretary PT Gramedia Asri Media Yosef Adityo mengatakan, re-opening ini dimeriahkan dengan berbagai promo yang menarik, diantaranya promo bank khusus untuk pengguna CIMB Niaga yaitu potongan 10 persen untuk buku terbitan Gramedia setiap hari senin sampai kamis.

Baca juga: Kompas Gramedia Gelar Syukuran Rayakan Hari Jadi ke-60: Bergerak Bersama Mencerahkan Bangsa

Sedangkan untuk pengguna BCA yaitu potongan 15 persen untuk buku terbitan Gramedia setiap hari jumat dan sabtu, serta 20 persen untuk buku terbitan Gramedia setiap hari Rabu.

MYVALUE juga turut memeriahkan Re-Opening ini dengan memberikan penawaran menarik berupa promo 10 persen khusus new member MYVALUE.

"Gramedia dengan semangatnya, berkomitmen untuk terus memberikan pengetahuan dan inspirasi guna membantu setiap orang menjaga relevansinya dalam menghadapi perubahan tersebut," kata Yosef dalam keterangannya, dikutip Sabtu (16/9/2023).

"Gramedia akan selalu hadir untuk melebarkan sayapnya dan menjangkau #LebihDekat dengan masyarakat," sambungnya.

Gramedia Grand Indonesia menawarkan hampir 1000 buku terpilih dari berbagai genre yang berbeda. Selain itu tersedia juga pilihan non books mulai dari perlengkapan kantor dan sekolah, tas, art, hingga Alquran digital untuk anak.

"Dengan total luas 1.216 meter persegi, para pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan penuh kesenangan," tutur Yosef.

Tak hanya itu, Gramedia Grand Indonesia juga memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dengan menyediakan suasana toko yang menarik dan cocok untuk berfoto.

Baca juga: Konten Digital Gramedia Gaungkan Literasi Anak, Membaca Lebih Praktis dan Menyenangkan

Hal itu dilengkapi dengan dekorasi yang artistik serta ruang baca yang nyaman, suasana toko yang menawan ini tidak hanya memikat mata tetapi juga membangkitkan semangat, menjadikan kunjungan ke Gramedia Grand Indonesia sebagai pengalaman yang tidak terlupakan.

Gramedia juga turut meningkatkan kualitas layanan penjualan, terutama pada era digital dengan menggunakan konsep layanan “Pay & Go”, yaitu layanan self-service dimana pelanggan bisa langsung melakukan transaksi tanpa bantuan sales assistant Gramedia.

Hingga 2023, Gramedia telah memiliki 120 stores yang tersebar di seluruh Indonesia yang juga terintegrasi dengan layanan digitalnya seperti Gramedia.com, Gramedia Digital dan E-Perpus.

Saat ini, Gramedia juga melakukan pengembangan usaha dengan mendirikan Globalitas Karya Utama (GLKU) yang bergerak di bidang impor dan distributor melalui penyediaan produk-produk yang market-oriented, kreatif, dan inovatif seperti stationery, produk multimedia, fancy, dan lainnya.

Gramedia juga menghadirkan private label seperti Estudee, Eversac dan Piknik. Pada bidang intelectual property, Gramedia menghadirkan Rekata, film unggulannya adalah Penyalin Cahaya dengan perolehan 12 Piala Citra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat