androidvodic.com

Gandeng Wika Gedung, Risland Bangun Proyek Apartemen di Serpong - News

News - Risland Indonesia selaku pengembang apartemen Sky House BSD+ dan Sky House Alam Sutera+ resmi menjalin kerja sama Wika Gedung (WEGE). Sebagai peraih penghargaan Anugerah BUMN Award 2022 kategori Inovasi bisnis dan teknologi, Wika Gedung telah dikenal dengan kualitas kerjanya yang baik serta kemampuannya untuk menyelesaikan proyek-proyek bangunan dengan tepat waktu.

Aditya Febri, selaku Project Manager dari Wika Gedung menyatakan, “Pihak Wika Gedung selalu selektif dalam memilih partner bisnis kami sebagai bagian dari usaha untuk menjaga kepercayaan publik dan kulitas perusahaan.

Kesamaan dalam prinsip dan komitmen terhadap pemenuhan janji perusahaan pada konsumen antara Wika Gedung dan Risland menjadi faktor utama dari terbentuknya kerja sama ini. Terlihat dari kesuksesan Developer dalam melakukan serah terima Apartemen Sky House yang berlokasi di Alam Sutera dan BSD bahkan hingga 6 tower, meskipun ditengah-tengah situasi pandemi yang menantang menjadi bukti nyata kekuatan Developer Risland”.

“Melalui kolaborasi dua perusahaan besar ini, Risland dan WIKA Gedung diharapkan dapat menghasilkan proyek yang memiliki produk dan layanan yang lebih baik, inovatif, dan kompetitif” tambah Jimmy Tanaya selaku Head of investment Risland.

Sejalan dengan transparansi kualitas, Developer Risland bersama dengan Wika Gedung pada sesi Exclusive Project Site Tour yang diselenggarakan pada hari Senin, 18 September 2023 mempersilahkan pada tamu undangan dari kedua belah pihak berserta media untuk dapat melihat secara langsung progress dan detail pembangunan dari tower Castilla, yang merupakan salah satu tower dari Sky House Alam Sutera+. Tower yang berisikan unit 2 bedroom dan 3+1 bedroom semi-furnished ini dijadwalkan untuk rampung pada tahun 2024. Tidak hanya hanya itu, Tower Kensington yang berlokasi di Sky House BSD+ juga akan segera menyusul dengan jadwal serah terima pada 2025.

Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, pihak Developer menjadwalkan program Project Site Tour ini untuk segera dibuka sebelum akhir 2023 untuk kedua proyek Sky house yang berlokasi di kota mandiri BSD dan Alam Sutera. Jimmy menambahkan, “Dengan tingkat kepuasan konsumen hingga 99 persen pada proses serah terima dari Tower-tower sebelumnya pada kedua proyek Sky House, Tim management Risland berkomitmen untuk terus menjaga tingkat kepuasan pemilik unit dengan menjaga kualitas optimal dan serah terima tepat waktu”.

Adapun Apartemen Sky House yang sukses memborong 3 penghargaan pertisius pada Indonesian Property Award 2022 memberikan penawaran khusus untuk periode ini. Pembeli Tower Kensington di Sky House BSD+ dapat memperoleh promo Free Kitchen set yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari 500 jutaan dan dapat dicicil hingga 100 bulan tanpa BI Checking.

Tidak hanya itu, Sky House Alam Sutera+ juga dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp380 jutaan dan cicilan Rp2 jutaan per bulan untuk unit semi-furnished mereka.

Dengan perkembangan kota mandiri BSD dan Alam Sutera yang menjadikan area tersebut semakin diminati oleh investor dan pengguna hunian langsung, pihak manajemen optimis dapat melanjutkan pertumbuhan penjualan yang positif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat