androidvodic.com

Hadirnya SCBD dan Pusat Kuliner di Gading Serpong Bikin Perekonomian Tangerang Tumbuh Cepat - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, TANGERANG - Gading Serpong telah berkembang sangat pesat dan sejak 10 tahun yang lalu terjadi fenomena peningkatan popularitas wilayah Tangerang, sehingga harga properti meningkat tajam.

Sejak saat itu, kawasan Gading Serpong telah bertumbuh sangat pesat, didukung dengan penambahan beragam fasilitas yang membuat kota ini semakin lengkap.

Pertumbuhan Gading Serpong tidak terlepas dari aksesibilitas yang tinggi, di mana lokasinya dikelilingi pengembangan kota mandiri dan akses juga semakin beragam, membuat kawasan ini ini dapat dijangkau dari mana saja dan oleh siapa saja.

Baca juga: Menko Airlangga Sebut Indonesia Telah Menjadi Tujuan Investasi Properti Terbaik di Dunia

"Konektivitas dan aksesibilitas yang sangat tinggi antara Gading Serpong dengan kawasan lainnya di Tangerang Raya dan Jabodetabek, membuat kawasan ini semakin terbuka dan mendorong perekonomian Tangerang semakin tumbuh lebih cepat," kata Direktur Paramount Land, M Nawawi dalam keterangannya, Rabu (20/9/2023).

Apalagi kemunculan Central Business District (CBD) Gading Serpong yang sangat terkenal sebagai pusat kuliner, pusat bisnis, perkantoran, dan pusat hiburan yang saling terintegrasi.

"Di Gading Serpong, bisnis kuliner telah menjadi salah satu daya tarik utama karena jenis makanan yang beragam dan experience makan yang berbeda," kata Nawawi.

Sebagai pengembang, Paramount Land terus berupaya menjadikan kawasan ini pusat kuliner dan keberhasilan ini yang dibuktikan dengan banyaknya titik lokasi atau kawasan kuliner baru.

"Kami telah memetakan perencanaan hingga 5, 10 tahun ke depan untuk long-term sustainable business, membangun captive market, dan mengembangkan konsep komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat saat ini," kata Nawawi

Dalam memenuhi diversifikasi produk properti untuk memenuhi kelas pasar yang luas, Paramount Land menghadirkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektar yang vibrant dan full of experience dan hampton square yang ditujukan bagi kaum urban, baik penghuni maupun pengunjung Kota Gading Serpong, berkonsep semi-outdoor seluas 2 hektar yang diperuntukkan sebagai tenant puller dan entertainment area.

Pengamat properti Ali Tranghanda mengatakan, terjadi perubahan perilaku masyarakat membawa perubahan besar bagi perkembangan dan pengoperasian bisnis F&B yakni penyediaan fasilitas servis online dan delivery order, serta experience makan yang berbeda melalui area dine-in indoor dan outdoor yang nyaman.

"Perubahaan ini akan membuat bisnis perhotelan, Food &B, dan lifestyle dengan konsep luar ruang yang nyaman menjadi pilihan dan ini yang dicermati oleh para pengembang untuk berinovasi dan bertransformasi mengakomodasi kebutuhan konsumen," kata Ali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat