androidvodic.com

Wujudkan Destinasi Baru Belanja Keperluan Rumah di Tangsel, Mitra10 Buka Gerai Ke-46 di Bintaro - News

News - Mitra10 pelopor ritel modern bahan bangunan di Indonesia dan furniture Atria melanjutkan ekspansi di 2023. Adapun ekspansi pertama 2023 dilakukan di Bintaro Jaya, Tangerang, Banten. 

Kedua toko ritel ini menempati lahan seluas 14.000 meter persegi yang terletak di lokasi strategis di jalan utama Boulevard Bintaro Jaya yang dikelilingi oleh kawasan hunian dan komersial. Kedua toko ritel modern ini berada di satu lokasi yang sangat potensial dan memiliki target traffic sebanyak  30.000 pengunjung per bulan.

Perseroan berkomitmen penuh untuk melanjutkan ekspansi yang berkelanjutan Superstore Mitra10 di tahun 2023. Dengan diresmikannya Mitra10 Bintaro Jaya, Perseroan akan melanjutkan ekspansi pembukaan Superstore baru di 2023 pada tiga bulan terakhir 2023. Sehingga para pelanggan bisa semakin mudah menjangkau kebutuhan  renovasi bahan bangunan sesuai dengan tagline kami yaitu "The Easiest Place to Get Your  Renovations Done!".

Mengusung konsep "One Stop Shopping" untuk berbelanja kebutuhan renovasi rumah ataupun area komersial seperti café, ruko dan sebagainya, Mitra10 Bintaro Jaya menyediakan lebih dari 65.000 SKU (Stock Keeping Unit) yang terbagi dalam 13 kategori. 

Beberapa kategori tersebut, yakni appliances/perlengkapan rumah tangga, kamar mandi, bahan bangunan, pintu dan jendela, elektrikal dan lampu, dinding dan lantai, perlengkapan rumah dan hobi, dapur, pipa dan aneka alat (tools). 

Para pengunjung juga dapat memilih aneka produk furniture, matras dan pernak-pernik lucu untuk mempercantik rumah yang ditawarkan di toko ritel modern furniture Atria yang ditata apik dan modern. 

Sebagai informasi, Mitra10 Bintaro Jaya menyediakan Selling Space seluas kurang lebih 6.000 meter persegi serta area gudang toko seluas kurang lebih 4.000 meter persegi, dan Selling Space Atria seluas kurang lebih 1.500 meter persegi beserta gudang tokonya seluas kurang lebih 45 meter persegi dengan menyediakan lebih dari 13,000 SKU, berikut dengan area parkir yang luas dan aman, sehingga para pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman.

Toko ritel modern di Bintaro Jaya ini mengusung konsep "Shop in Shop", selain Mitra10 menjual bahan bangunan, didalamnya juga terdapat toko Atria furniture yang merupakan sister company Mitra10. Dengan mengusung konsep ini memudahkan para pelanggan untuk memenuhi aneka kebutuhan bahan bangunan untuk kebutuhan renovasi atau membangun rumah tinggal dan kebutuhan furniture-nya sekaligus. 

Spesialnya, tidak semua toko Mitra10 mengusung konsep ini, sehingga ini merupakan salah satu privilege bagi warga Bintaro Jaya dan sekitarnya untuk merasakan Shopping Experience berbelanja menyenangkan ini. 

Jika Mitra10 Bintaro merupakan toko ke-46, maka Atria Bintaro merupakan toko ritel modern furniture ke-20 di Indonesia. Di Atria, para pengunjung dapat memilih beragam produk furniture seperti: aksesoris, Bedroom Set, Bed Gelar, Commercial, Dining, Kids, Living, Mattress, Office, Storage, Wardrobe, dsb.

Saat ini, Atria telah hadir di seluruh area Jabodetabek, dan kota Tegal, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru dan Lampung.

Baca juga: Catur Sentosa Adiprana Ekspansi Mitra10 ke Banjarmasin

Inovasi Berbelanja dan Panen Diskon

General Marketing (GM) dan Komunikasi Mitra10 Erick Koswara mengatakan, Mitra10 dengan mengusung prinsip “Murah, Lengkap, dan Nyaman” merupakan pelopor ritel bahan bangunan modern yang menerapkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap. 

Para pengunjung akan dimanjakan dengan desain dan layout penyusunan barang yang menarik, sehingga memudahkan untuk memilih aneka keperluan renovasi rumah dari keramik hingga atap. Produk-produk bahan bangunan dan Home Improvement tersebut merupakan 80 persen buatan lokal dalam negeri. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat