androidvodic.com

Lagi Persiapan ke Luar Negeri? Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Pakai m-Banking untuk Bertransaksi! - News

News - Traveling atau bepergian ke luar negeri jadi salah satu cara healing yang paling banyak digandrungi. Gimana enggak? Dengan berkunjung ke berbagai destinasi menarik, kamu bisa melepas penat dari kesibukan sehari-hari dengan sejenak.

Namun, ada satu hal yang terkadang membuat persiapan ke luar negeri jadi repot, yaitu transaksi keuangan. Mengingat mata uang yang digunakan di negara lain pastinya berbeda-beda, pastinya kamu perlu menukar mata uang rupiah yang kamu miliki dengan mata uang dari negara tujuanmu.

Tapi, mungkin ada kalanya kamu merasa mager untuk mendatangi money changer dari jauh-jauh hari ataupun saat sampai di negara tujuan. Alhasil, malah jadi panik gara-gara persiapan buat transaksi keuangan belum selesai.

Padahal, transaksi keuangan adalah kunci agar traveling tetap bisa lancar dan dinikmati dengan maksimal. 

Nah, buat kamu yang ingin bepergian ke luar negeri dengan lancar tapi maunya yang sat-set, aplikasi mobile banking atau m-banking bisa jadi solusi buat kamu.

Cukup dengan menginstal aplikasi m-banking di smartphone, persiapan untuk jalan-jalan ke luar negeri bakal jadi makin praktis! Berikut adalah manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi m-banking

1) Transaksi internasional jadi makin gampang

Enggak cuma transaksi domestik, ternyata beberapa jenis aplikasi m-banking kini juga memudahkan kamu dalam melakukan transaksi keuangan ke negara lain. 

Pasalnya, beberapa aplikasi m-banking kini sudah hadir dengan fitur transfer ke rekening bank internasional.

Fitur transfer ke rekening bank internasional ini pastinya bakal memudahkan kamu yang suka belanja di luar negeri, terlebih tanpa harus menyediakan banyak uang cash

2) Akses keuangan tanpa batas

Akses keuanganmu pun tidak lagi terbatas oleh batasan geografis. Dengan m-banking, kamu bisa mengakses akun tabunganmu kapan saja selagi berada di negara lain tanpa perlu mencari mesin ATM atau kantor bank. 

Dengan begitu, tak ada alasan lagi bagi kamu untuk kerepotan melakukan transaksi keuangan meski sedang berada di luar Indonesia. Bertransaksi di luar negeri makin sat-set dengan menggunakan m-banking!

3) Jual beli mata uang asing dengan mudah

Seperti yang disebutkan sebelumnya, terkadang pergi ke money changer untuk menukarkan uang mungkin terasa peer banget alias ribet. 

Nah, aplikasi m-banking memungkinkan kamu untuk melakukan jual beli valuta asing tanpa repot sesuai dengan exchange rate atau nilai tukar terkini. 

Bahkan, beberapa aplikasi m-banking juga menghadirkan rate yang paling update secara livelho. Jadi enggak perlu lama bingung kalau mau tukar uang sebelum bepergian deh!

4) Keamanan Data

Keamanan tentu jadi prioritas dalam melakukan transaksi keuangan, bukan? Saat melakukan transaksi internasional, bisa jadi risikonya pun juga lebih tinggi.

Untungnya, beberapa aplikasi m-banking telah dilengkapi dengan sistem keamanan tinggi untuk melindungi data dan transaksi dari akses yang tidak sah. 

Karenanya, kamu tidak perlu cemas saat melakukan transaksi internasional dengan menggunakan m-banking.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkannya, enggak perlu ragu lagi deh buat menginstal aplikasi m-banking di smartphonemu.

Buat kamu yang sering melakukan transaksi internasional dan banyak tergoda saat bepergian ke luar negeri, aplikasi m-Banking D-Bank PRO dari Danamon bisa jadi pilihan tepat!

D-Bank PRO by Danamon adalah aplikasi m-banking yang bakal #SelaluMenggoda dengan berbagai fitur dan benefitnya. 

Kamu bisa menggunakan D-Bank PRO dengan menjadi nasabah Danamon dan membuka tabungan basic Danamon Save. 

Selanjutnya, kamu cuma perlu membuka tabungan multi-currency, yaitu tabungan Danamon LEBIH PRO untuk mendapatkan berbagai fitur menggoda yang bikin bertransaksi internasional jadi lebih mudah seperti berikut ini:

  • Jual beli valuta asing hingga 9 mata uang

Nasabah D-Bank PRO dapat memiliki 9 mata uang berbeda dalam satu rekening, yaitu IDR, USD, JPY, EUR, GBP, AUD, NZD, SGD, dan CNY.  

Fleksibilitas yang menggoda ini memungkinkanmu untuk nabung, transfer mata uang ke sesama rekening danamon dan ke rekening bank lain–baik domestik maupun internasional, serta membeli atau menjual valuta asing dengan mudah

  • Transaksi valas yang ratenya berani diadu

D-Bank PRO menawarkan keunggulan transaksi valas dengan rate yang berani diadu, lho! Dengan FX LIVE RATE (bukan counter rate), nilai tukar di D-Bank PRO mengikuti harga pasar yang diupdate setiap saat (jam kerja dan trading hours 09.00-15.00 WIB)

Dengan begitu, kamu bisa memaksimalkan keuntungan dari pergerakan mata uang global dan tetap untung saat bertransaksi dengan mata uang asing kapanpun dan dimanapun yang kamu mau.

  • Fitur pesan bank notes untuk tukar valas

Ini nih fitur yang paling menggoda buat kamu yang suka traveling! Fitur pesan bank notes yang sangat praktis memungkinkan kamu untuk memesan uang kertas mata uang asing langsung dari D-Bank PRO mulai dari Rp10 ribu dan mengambilnya H-1 di Kantor Cabang Danamon tertentu. 

Jadi, kamu bisa mendapatkan mata uang asing sesuai negara tujuanmu sebelum bepergian ke luar negeri dan enggak perlu repot mencari tempat pertukaran uang di negara yang kamu tuju.

Selain jadi andalan saat traveling, D-Bank PRO juga menghadirkan berbagai kemudahan untuk melakukan transaksi keuangan sehari-hari dengan seamless.

Aplikasi m-banking ini menghadirkan fitur online transfer, BI FAST transfer, QRIS Payment, Bill Payment, E-wallet top-up, hingga cardless cash withdrawal. Kamu juga bisa berinvestasi dengan fitur Investment dan Protection dari D-Bank PRO, yaitu time deposits, Bonds, dan asuransi kendaraan.

Untuk mengelola keuangan dengan aman dan nyaman kamu juga bisa menggunakan fitur pengecekan tabungan dan mutasi, pembaharuan data, blokir kartu, serta mengaktifkan biometric login di D-Bank PRO. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi link ini, ya!

Terlepas dari apa yang kamu punya, D-Bank PRO bakal #SelaluMenggoda. Yuk, download D-Bank PRO by Danamon sekarang dan buat pengalaman travelingmu jadi lebih lancar dan menyenangkan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat