androidvodic.com

Tarif Kereta Cepat Whoosh Ditetapkan jadi Rp300 Ribu, Pemesanan Tiket Bisa OTS atau Via Online - News

News – Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) resmi menghentikan tarif promo Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh per tanggal 18 Oktober 2023.

Dengan kebijakan tersebut, nantinya tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh akan dibanderol sebesar Rp 300.000.

Dilansir laman resmi Instagram KCIC, @keretacepat_id, tarif sebesar Rp 300.000 merupakan tarif promo yang berlaku untuk pembelian tiket kelas premium ekonomi.

“Kereta Cepat Whoosh tarifnya Rp300.000 dan sudah free KA Feeder menuju Stasiun Cimahi dan Bandung!,” ujar akun @keretacepat_id.

Baca juga: Promo KAI 15-16 Oktober 2023: Tiket Kereta Api Eksekutif Cuma Rp 300 Ribu, Cek Syarat dan Rutenya

Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh

Untuk pembelian tiket kereta cepat Whoosh bisa dilakukan online maupun langsung secara on the spot (OTS), berikut langkah – langkahnya :

1. Website resmi KCIC 

Pembelian online bisa diakses melalui laman resmi KCIC, https://ticket.kcic.co.id.

Pemesanan melalui laman resmi KCIC bisa dilakukan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan.

Penumpang yang telah membeli tiket kereta cepat Jakarta Bandung melalui laman resmi KCIC, akan mendapatkan QR code atau kode barcode yang langsung bisa digunakan untuk boarding tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun.

Untuk metode pembayaran tiket kereta cepat Whoosh bisa dilakukan via transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai retail.

2. Ticket vending machine

Bagi calon penumpang yang ingin melakukan pembelian tiket secara OTS bisa melalui ticket vending machine yang tersedia di stasiun.

Pembelian tiket kereta cepat Jakarta Bandung lewat ticket vending machine bisa dilakukan mulai H-7 sampai 30 menit sebelum keberangkatan kereta cepat Whoosh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat