androidvodic.com

Akselerasi Bisnis UMKM, Shopee Gelar 11.11 Big Sale Bersama JKT48 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Mengakselerasi pertumbuhan bisnis Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di platform-nya, Shopee menggelar kampanye 11.11 Big Sale bersama JKT48.

Festival belanja dengan promo terbesar tersebut diinisiasi untuk memberikan sorotan dan mendukung perkembangan bisnis lokal, digelar mulai 15 Oktober hingga 11 November 2023.

Kampanye ini telah mendorong lebih banyak konsumen, pelaku bisnis, serta masyarakat dalam mengakses dan memanfaatkan e-commerce.

Baca juga: Luar Biasa! Iklan Shopee 11.11 Big Sale Hadirkan Kolaborasi Shopee x JKT48!

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, mengatakan kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang sangat spesial dimana Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan bahwa manfaat e-commerce dapat dirasakan semua orang.

"Kami beruntung berada di garis depan dalam transformasi ini dan berharap dapat terus menciptakan peluang baru bagi para penjual. Melihat keberhasilan kampanye 10.10 kemarin dimana jumlah produk terjual dari brand lokal dan UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye, 11.11 kali ini ditujukkan untuk menjadi festival belanja yang lebih besar dalam mendukung perkembangan bisnis brand lokal dan UMKM," tutur Monica dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Ragam program dan fitur dalam kampanye 11.11 Big Sale yang dihadirkan diharapkan dapat menjadi peluang bagi seluruh ekosistem Shopee untuk semakin berdaya.

"Dengan berbagai program yang dihadirkan, kami ingin 11.11 mampu membawa semangat dan harapan bagi lebih banyak orang," ungkap Monica.

Founder and Chief Creative Officer Jenna&Kaia Lira Krisnalisa, menyampaikan sebagai modest brand yang mendukung kebebasan berekspresi untuk melengkapi kepribadian dan keunikan setiap individu, Jenna&Kaia telah menghadirkan berbagai koleksi untuk mendukung para perempuan Indonesia dalam mengeksplorasi gaya fesyen mereka agar lebih percaya diri.

"Untuk turut memeriahkan kampanye 11.11 Big Sale, kami telah menyiapkan sejumlah kejutan menarik lewat penawaran dan promo spesial Magic Payday Up to 65 persen khusus tanggal 25-31 Oktober dan Magic Price Up to 50 persen khusus di tanggal 8-13 November untuk pengguna Shopee," terang Lira.

Mendukung kampanye ini, Shopee telah menyiapkan rangkaian keseruan dan penawaran terbaik khususnya untuk produk fashion, kecantikan dan elektronik.

Promo terbesar akhir tahun akan hadir untuk dinikmati pengguna seperti Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Live Diskon Murah dan Big Flash Sale.

Spesial di 11.11 Big Sale kali ini, Shopee berkolaborasi dengan JKT48 untuk ikut memeriahkan kampanye melalui iklan TV yang diwakili beberapa anggota JKT48 yaitu Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48 dan Christy JKT48.

Member JKT48, menyatakan sangat senang dapat berkolaborasi dengan Shopee dalam kemeriahan kampanye 11.11 Big Sale tahun ini.

"Pilihan produk yang lengkap baik fesyen, kecantikan dan promo terbaik yang dihadirkan jadi alasan utama buat pilih Shopee jadi platform belanja yang tepat. Tidak hanya itu, kami pun jadi bisa ikut mendukung bisnis brand lokal dan UMKM yang telah bergabung dengan Shopee agar semakin maju dan berdaya," ucap Member JKT48.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat