androidvodic.com

KA Argo Semeru dan Argo Wilis Anjlok di Sentolo, Satu Penumpang Patah Tulang - News

News, KULON PROGO - Insiden anjloknya KA Argo Semeru dan Argo Wilis di dekat Stasiun Sentolo, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta, siang ini setidaknya menyebabkan seorang penumpang mengalami patah tulang.

Laporan reporter Tribun Jogja Alexander Ermando dari lokasi kejadian menyebutkan, insiden yang terjadi pada Selasa (17/10/2023) siang tersebut menyebabkan sejumlah gerbong dari kedua KA keluar rel dan dalam posisi miring.

Korban patah tulang tersebut belum diketahui dari KA yang mana, namun petugas di lokasi menyatakan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan informasi dari tim penyelamat, seorang penumpang mengalami patah tulang.

Sementara penumpang lainnya mengalami luka-luka. Hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah korban luka dalam kejadian ini.

Sebelumnya, Kereta Api (KA) Argo Semeru dan KA Argo Wilis anjlok di kawasan Sentolo, Kulon Progo, Selasa (17/10/2023) siang.

Belum diketahui pasti terkait kronologi dan penyebab dari anjloknya dua kereta api tersebut termasuk ada atau tidaknya korban dalam insiden anjloknya KA Argo Semeru dan KA Argo Wilis di Sentolo ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat