androidvodic.com

Kezia Aletheia Senang Jadi Nasabah Bank Digital, Begini Cerita Keuntungannya! - News

News - Aktris Kezia Aletheia baru-baru ini mengunggah konten makeup routine di akun media sosial miliknya. Sembari menyebutkan rangkaian beauty products yang digunakannya, Kezia juga bercerita bahwa saat ini ia bisa dengan mudah berbelanja berbagai produk makeup secara online, terlebih dengan adanya bank digital. 

Dalam wawancara terpisah, Kezia mengaku mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan setelah melakukan transformasi digital seperti pada layanan perbankan dengan terdaftar sebagai nasabah bank digital.

“Aku seneng banget jadi nasabah bank digital. Produk layanannya sama saja kayak bank lain, tapi di bank dengan layanan digital kita bisa akses kapan aja dan di mana aja. Udah gitu banyak gratisan, mulai dari gratis biaya admin sampai gratis ongkir pas belanja,” ungkap Kezia.

Awalnya, Kezia terdaftar sebagai nasabah bank konvensional. Tapi belakangan ia rajin mencari informasi tentang bank dengan layanan digital di Indonesia. 

Kezia pun akhirnya percaya dan merasa aman setelah mengetahui bank layanan digital di Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

“Setelah tahu bank digital juga diawasi OJK aku mulai ngerasa yakin dan aman. Aku akhirnya daftar menjadi nasabah SeaBank Indonesia. Prosesnya cepet banget cuma 3 menit, dan cuma lewat handphone gitu, jadi gak perlu datang ke kantor cabang seperti bank lain,” tambah Kezia.

Tak hanya prosesnya yang cepat dan mudah, Kezia juga makin tertarik menjadi nasabah SeaBank karena penawaran bunga tabungan yang lebih besar ketimbang bank konvensional lain, terlebih di SeaBank pencairan bunga dilakukan setiap hari.

Artis cantik yang juga mantan atlet seluncur es ini pun makin merasakan untung karena uang yang ia taruh di bank akan tetap mendatangkan bunga meski nominalnya berubah karena sudah digunakan sebagian.

“Bunga cair setiap hari buat aku tuh menarik banget. Jadi, walaupun mungkin nominal tabungannya berubah karena kita pakai untuk transfer atau bayar QRIS, tapi tetap bisa berbunga setiap hari. Aku tuh ngerasa uang kita bener-bener dihargai di SeaBank,” jelas Kezia.

Kezia Aletheia merasa bank digital terbukti aman dan memberikan banyak penawaran seperti gratis biaya admin untuk transfer kemana saja.
Kezia Aletheia merasa bank digital terbukti aman dan memberikan banyak penawaran seperti gratis biaya admin untuk transfer kemana saja. (Dok. Instagram KeziaAletheia)

Gampang transfer ini-itu

Kezia menyadari bahwa transformasi digital dalam layanan keuangan dan perbankan merupakan bagian dari perkembangan zaman. Sejak menjadi nasabah bank dengan layanan digital, Kezia pun mengaku bisa lebih mudah melakukan berbagai aktivitas hanya melalui aplikasi dari handphone.

Mulai dari transfer ke bank lain gratis biaya admin sampai 100 kali, top up e-wallet gratis 100 kali tanpa biaya admin, hingga membayar berbagai transaksi dengan fitur QRIS SeaBank, semuanya bisa ia lakukan dari satu aplikasi, yaitu SeaBank.

Baca juga: Aplikasi SeaBank Sudah Bisa Pakai QRIS, Makin Mudah dan Lengkap

Kemudahan lain yang Kezia rasakan adalah adanya akses untuk berinvestasi langsung di dalam aplikasi. Di aplikasi bank digital, ia dapat memilih besaran bunga yang diinginkan berdasarkan jangka waktu deposito sesuai kebutuhannya. 

Di SeaBank contohnya, Kezia bisa memilih deposito dengan jangka waktu 6 bulan dan besaran bunga hingga 6 persen per tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat