androidvodic.com

Asuransi Kendaraan Berbasis AI insureka! Bisa Jawab Kebutuhan Konsumen di Era Digital - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Era digital membuat masyarakat banyak mengakses berbagai layanan melalui layanan tanpa tatap muka langsung. Ini lebih memudahkan dan mempercepat waktu.

Ini membuat PT Motion Tech Indonesia, lebih dikenal dengan insureka!, menghadirkan teknologi canggih Artificial Intelligence (AI) untuk memberikan layanan asuransi mobil.

Baca juga: Kepala BP2MI: Asuransi untuk Pekerja Migran Kerap Tidak Ditepati Pemberi Kerja di Luar Negeri

Chief Revenue Officer insureka! Kunal Adnani, mengatakan insureka! berupaya untuk terus memberikan perlindungan terbaik dan membantu mengurangi beban finansial yang seringkali dihadapi oleh para pemilik kendaraan.

"Untuk memenuhi janji kami sebagai layanan asuransi digital yang mudah, kami memanfaatkan teknologi sambil memastikan pelayanan pelanggan yang konsisten di setiap langkah kami," tutur Adnani, Jumat (20/10/2023).

Perusahaan menawarkan proses cepat, praktis dan terintegrasi untuk setiap pembelian asuransi digital, klaim, serta pemantauan perbaikan dan visibilitas kendaraan.

Seluruh layanan ini dapat diakses oleh pelanggan cukup melalui aplikasi ataupun situs resmi perusahaan.

Adnani menerangkan, edukasi dan literasi menyoal asuransi masih sangat dibutuhkan untuk membangun pemahaman dan kepercayaan masyarakat Indonesia, dengan harapan dapat meningkatkan penetrasi asuransi.

"Dalam mencapai tujuan ini, kami telah menghadirkan berbagai inovasi, dari teknologi AI yang memungkinkan pembelian asuransi di hari yang sama hingga proses klaim yang telah disederhanakan, serta dukungan customer service yang siaga 24/7," ucap Adnani.

insureka! menawarkan pilihan produk asuransi dari Comprehensive (All-Risk), Total Loss Only (TLO), hingga Polis Katastropik, yang dapat diaplikasikan pada mobil baru maupun bekas (second).

Produk-produk insureka! juga bersifat fleksibel, sehingga memungkinkan nasabah bisa melakukan personalisasi polis sesuai dengan kebutuhan dan pilihan risiko yang diinginkan.

insureka! juga memberikan fasilitas mobil pengganti (dengan premi tambahan) yang bisa diakses oleh pelanggan saat kendaraan mereka sedang dalam masa perbaikan.

"Melalui langkah-langkah yang memberikan kemudahan dan kenyamanan ini, kami mendorong pemilik mobil di Indonesia untuk mempertimbangkan manfaat asuransi, serta dapat merasakan keuntungan jangka panjang yang bisa diperoleh," ungkap Adnani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat