androidvodic.com

Bank DKI Komitmen Jaga Keterbukaan Informasi Bagi Publik - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta, Bank DKI berkomitmen menyediakan keterbukaan informasi tentang berbagai perkembangan dan layanan bagi masyarakat.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab kepada stakeholder serta masyarakat umum.

"Upaya adaptif juga terus akan dilanjutkan, untuk mengupayakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur melalui berbagai strategi publikasi dan penyampaian informasi kepada publik secara positif," kata Arie dalam keterangannya, Sabtu (4/11/2023).

Atas upaya keterbukaan informasi ini, Arie Rinaldi menerima penghargaan sebagai 'Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023 Kategori Corporate Secretary BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik' pada gelaran Jambore PR Indonesia (Jampiro) 2023, di Yogyakarta.

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diperuntukkan bagi sejumlah pemimpin dan sekretaris perusahaan yang dinilai mampu meraih kinerja komunikasi pada masing-masing korporasi.

Arie berharap penghargaan ini bisa jadi penyemangat internal menguatkan aktivitas komunikasi secara konsisten.

"Penghargaan ini juga diharapkan menjadi penyemangat langkah kolaboratif di internal perseroan dalam memperkuat aktivitas komunikasi internal maupun eksternal secara konsisten," pungkas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat