androidvodic.com

Neta Buka Dealer Mobil Listrik Pertama di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Brand kendaraan listrik yang berada di bawah naungan PT Neta Auto Indonesia (Neta) membuka dealer kendaraan listrik pertama mereka.

Dealer tersebut terletak di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading, Jakarta Utara, dengan luas lahan 1.628 m2.

Outlet 3S Neta Kelapa Gading juga dilengkapi 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard Neta.

Baca juga: Handal Indonesia Motor Resmi Luncurkan Mobil Listrik Neta V

Area Showroom pun dibuat megah dan mampu menampilkan unit display hingga 4 mobil.

Managing Director Neta Auto Indonesia Jason Ding, mengatakan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih, serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia, Neta meresmikan diler pertama, yaitu Neta Kelapa Gading.

"Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, penyediaan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik Neta di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya," tutur Jason Ding, Kamis (9/11/2023).

Secara khusus, Neta menghadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, dimana pengguna mobil listrik NETA dapat mengisi daya dari 30-80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Neta juga menyiapkan layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services serta layanan 24 jam Hotline Services bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh dan tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat