androidvodic.com

Handal Indonesia Motor Resmi Luncurkan Mobil Listrik Neta V - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Neta Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik Neta V di Tanah Air, pada Selasa (24/10/2023).

Usai dikenalkan di GIIAS 2023 pada Agustus lalu, Neta V berhasil meraih 162 Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

Neta sudah menggandeng PT Handal Indonesia Motor (HIM) untuk melakukan perakitan secara lokal dalam bentuk CKD (completely knocked down).

Baca juga: Mobil Sport Listrik Neta GT Berpeuang Diniagakan di Indonesia

Mobil listrik Neta V hadir dengan velg 16 inchi dan ground clearance 130 mm, yang mampu diajak menerjang segala medan.

Neta V dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh, sehingga mampu menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 km.

Selain itu, Neta V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dan torsi 150 Nm. Ditambah lagi kapasitas bagasi yang luas sampai dengan 335 liter. Jika bangku belakang diturunkan, maka kapasitas bertambah menjadi 552 liter, sehingga cocok digunakan untuk pergi keluar kota.

Interior Neta V didesain futuristik dan cocok untuk kaum muda.

Karakter hi-tech minimalist interior ini memiliki head unit yang besar, yaitu 14,6 inci dan diletakan dengan mode portrait, menambah kesan elegan pada mobil ini.

Neta V dibanderol dengan harga mulai dari Rp 379.000.000 (on the road Jakarta). Harga ini masih sama seperti pada saat Neta V pertama kali dikenalkan di GIIAS
2023.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia Jason Ding, mengatakan di masa depan Neta akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan listrik.

"Kami berencana untuk memulainya dengan meresmikan sepuluh dealer yang tersebar di seluruh Indonesia pada kuartal keempat tahun 2023. Dengan langkah ini, Neta berusaha untuk selalu siap mendukung masyarakat Indonesia dengan memberikan kontribusi positif melalui kehadiran kendaraan listrik dan teknologi ramah lingkungan," ucap Jason.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat