androidvodic.com

Andika Kairuliawan Ditunjuk Jadi CEO Juragancod - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Mentor dan konsultan bisnis online, Andika Kairuliawan diangkat menjadi Chief Executive Officer Juragancod, platfom kirim paket dan COD tanpa marketplace.

Kehadiran Andika diharapkan dapat menjadikan Juragancod benar-benar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang merupakan pebisnis online dan internet marketer.

“Juragancod punya value yang tidak dimiliki aggregator lain dan saya optimis bisa membawanya lebih dikenal dan digunakan oleh internet marketer secara luas,” ujar Andika dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2023).

Baca juga: Lewat Web Marketplace B2B, BUMN Ini Dukung Pertumbuhan UKM di Indonesia

Seiring dengan pengangkatan dirinya sebagai CEO, Andika mengatakan, telah resmi melakukan perilisan aplikasi website versi 3.0 dengan fitur lebih lengkap dan user friendly dari sebelumnya.

“Kita akan memberikan upaya yang maksimal kepada para pelanggan mengenai masalah pengiriman paket dan kemudahan dalam membuat resi yang lebih mudah,” kata Andika.

Ditambahkan Andika, tren belanja dengan menggunakan sistem COD terus meningkat karena menawarkan keamanan yang lebih terhadap konsumen ketimbang penggunaan sistem pembayaran transfer.

Baca juga: Gencar Transformasi Digital, KFA Incar 50 Persen Penjualan dari Online Marketplace

Kemudian, konsumen juga dapat memastikan bahwa barang yang dibeli benar-benar sampai ke tujuan.

"Banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menghadirkan layanan COD terbaik, termasuk memberikan pengalaman terbaik lewat berbagai fiturnya," katanya.

Andika memulai kariernya sebagai owner bengkel Balu Oto Work dan berkat kepiawaiannya berbisnis di usia muda, Andika meraih juara pertama dalam kompetisi “Inovasi Bisnis Pemuda” yang digelar oleh Kemenpora pada tahun 2011.

Baca juga: Cara Bayar M-Paspor Lewat ATM, Internet Banking, Mobile Banking, dan Marketplace

Dirinya kemudian juga mendapatkan gelar juara utama dalam “Wirausaha Muda Mandiri” yang digelar di Jawa Tengah dan DIY.

Sebagai pebisnis online, Andika tak asing lagi dengan istilah aggregator ekspedisi yang digunakan untuk mengirim produk yang dipasarkan melalui sosial media.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat