androidvodic.com

Bantu Palestina, Ritel Makanan Cepat Saji Lokal Ini Donasi Ambulans - News

News, JAKARTA - Berkolaborasi dengan salah satu NGO di Indonesia, salah satu ritel makanan cepat saji ayam goreng, d'BestO akan memberikan bantuan dengan berdonasi ambulans untuk membantu saudara-saudara umat Islam di Palestina yang saat ini berkonflik dengan Israel.

"Perusahaan juga merencanakan program yang berkelanjutan kepada semua komponen stakeholder dengan memberikan maslahat kebaikan untuk membantu ikut serta berperan dalam misi kemanusiaan di Palestina," ujar CEO d'BestO EBM Wildan, Rabu (15/11/2023).

Baca juga: Punya Pusat Riset Manufaktur Mandiri, Fotile Kuasai 30 Persen Pasar Perkakas Dapur di Ritel Modern

Selain itu, ritel lokal itu juga akan mendonasikan 100 persen keuntungan dari paket sadas periode penjualan 16 Oktober-15 November untuk membantu masyarakat Palestina. d’BestO juga mendukung kegiatan kemanusiaan seperti terlibat dalam aksi bela Palestina di Monas, Jakarta pada 5 November 2023.

Dalam agenda itu, d'BestO mendukung aksi kemanusiaan dengan memberikan 1.000 box paket untuk peserta kegiatan tersebut.

Bantuan CSR dari d’BestO merupakan bagian dari pengalaman panjang selama hampir tiga dekade terakhir mendirikan usaha makanan cepat saji.

Wildan juga menyebutkan perusahaan berkomitmen untuk dapat memberikan produk terbaik dan menjangkau seluas mungkin bagi masyarakat serta berkontribusi dalam pertumbuhan kinerja industri makanan dan minuman cepat saji di Indonesia.

Meluasnya pasar makanan cepat saji tersebut sekaligus memperlebar serapan tenaga kerja. Hingga kini, perusahaan telah mempekerjakan ribuan karyawan untuk membantu operasional produksi.

Baca juga: Bibit Sebut ST011 Jadi SBN Ritel Terakhir dengan Imbal Hasil Tertinggi Sepanjang 2023

"Capaian ini merupakan kebanggaan bagi kami. Tentunya kami akan terus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas bisnis kami untuk dapat menjadi brand makanan dan minuman cepat saji lokal kebanggaan Indonesia,” katanya.

Berbeda dengan para pemain besar yang mengedepankan konsep restoran, d'BestO menyasar masyarakat di berbagai daerah dengan membuka gerai toko di tengah masyarakat. Strategi ini cukup jitu menarik minat masyarakat untuk mengkonsumsi produk d'BestO.

Brand lokal d'BestO grup tersebar di sejumlah wilayah Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Padang, Jambi, Riau, Medan, Palembang, Surabaya, Makassar hingga di ujung timur Indonesia yakni Papua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat