androidvodic.com

Sukses Jaga Mutu Produk, Tiga Pabrik AQUA di Jawa Barat Terima Penghargaan di SNI Award 2023 - News

News - Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali menggelar penganugerahan SNI Award untuk perusahaan skala nasional dengan mengusung tema "Standarisasi untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan".

Tahun ini, terdapat tiga pabrik AQUA di Provinsi Jawa Barat  yang menyabet penghargaan pada ajang ini, yaitu Pabrik AQUA Ciherang Bogor dan Babakanpari Sukabumi yang meraih Perunggu, dan Pabrik AQUA Mekarsari Sukabumi yang meraih Perak.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, yang hadir dalam acara ini menyatakan, "Penganugerahan SNI Award merupakan bagian untuk mendorong penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI) oleh para pelaku usaha. Melalui SNI Award, produsen, konsumen, dan masyarakat umum, diharapkan semakin menghargai aspek mutu dari produk yang dijual."

"Para pemenang SNI Award juga diharapkan dapat menjadi role model bagi para pelaku usaha lainnya agar SNI bisa digunakan secara lebih luas," lanjutnya. 

Baca juga: Dukung Program Kampung Iklim 2023, Pabrik Danone-AQUA di Subang dan Wonosobo Terima Penghargaan

Selain dihadiri Menko Perekonomian, acara yang digelar di  Jakarta Convention Centre, Kamis (16/11/2023) ini juga turut  dihadiri oleh Kepala Badan Standardisasi Nasional, dewan juri penilai, serta peserta SNI award 2023.

Menanggapi penghargaan SNI 2023 yang diberikan kepada tiga pabrik di Jawa Barat, Tanti Marlita selaku Manager QA Pabrik AQUA Babakanpari mengaku bahwa sebagai perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), AQUA mendukung penuh standarisasi yang dilakukan oleh pemerintah guna menjamin mutu bagi seluruh konsumen AQUA.

"Kami sangat menyambut baik penyelenggaraan SNI Award 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) ini. Melalui penerapan SNI dalam proses produksi, kami berharap jaminan kualitas produk kami makin meningkat demi terciptanya kepuasan pelanggan," ujar Tanti.

Baca juga: Pabrik AQUA Cianjur Hasilkan Air Minum dalam Kemasan Sehat, Berkualitas, dan Terjaga Kemurniannya

Sebagai perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang bersumber dari 100 persen air murni, AQUA berkomitmen untuk dapat terus menjaga kualitasnya dari hulu ke hilir, sampai ke tangan konsumen. Melalui inovasi dan pengembangan produk, AQUA terus memastikan penjaminan mutu serta terciptanya kepuasan pelanggan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat