androidvodic.com

Mau Liburan ke Luar Negeri Tapi Mager ke Money Changer? Aplikasi m-Banking Ini Punya Solusinya! - News

News - Perkembangan teknologi digital menghadirkan kemudahan dalam setiap sektor kegiatan, termasuk keuangan dan perbankan. Kamu yang suka travelling ke luar negeri dan sering melakukan transaksi internasional pun bisa merasakan kemudahan tersebut.

Berkat teknologi digital, kini kamu bisa dengan mudah menukarkan mata uang dalam negeri ke mata uang asing saat akan bepergian ke luar negeri tanpa perlu datang ke money changer, lho!

Kemudahan ini bisa kamu dapatkan dengan memanfaatkan fitur FX Transaction di aplikasi D-Bank PRO by Danamon. Melalui fitur ini kamu bisa melakukan transaksi valuta asing hanya dalam genggaman secara praktis.

Dengan memanfaatkan fitur Bank Notes Order di aplikasi ini, kamu dapat melakukan jual beli valuta asing uang tanpa perlu repot-repot berkunjung ke money changer. 

Cukup dengan pilih mata uangnya, lalu tentukan nominalnya. Kemudian, ambil uang tunai dalam mata uang asing pilihanmu di cabang Danamon terdekat. 

Fitur transaksi pemesanan bank notes pada layanan D-Bank PRO ini berlaku untuk 5 mata uang, yaitu USD, JPY, EUR, SGD, dan AUD.

Baca juga: Kartu Kredit Danamon JCB Precious Bisa Approval 1 Menit, Pesan Tiket Liburan jadi Makin Mudah!

Keunggulan transaksi valuta asing di D-Bank PRO

Lalu, apa lagi fitur dan keunggulan yang akan kamu dapatkan dengan melakukan transaksi valuta asing di aplikasi D-Bank PRO? 

Sebelum melakukan transaksi valuta asing, kamu bisa dengan mudah secara langsung mengecek indikasi nilai tukar mata uang secara selama trading hours (09.00 s/d 15.00) melalui fitur Exchange Rate Display. Setelah itu, kamu bisa kembali melanjutkan transaksi valuta asing kamu.

Kamu juga tidak perlu khawatir soal rate, karena nasabah akan mendapatkan rate yang berani diadu! Soalnya,Danamon sudah menggunakan FX Live Rate (bukan Counter Rate), yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan kurs yang kompetitif sesuai harga pasar, yang di-update dari waktu ke waktu.

Menariknya lagi, nasabah bisa melakukan transfer valuta asing antar rekening Danamon atau bank lain–baik bank domestik maupun internasional–dengan fitur FX Live Rate untuk mendapatkan rate yang berani diadu lewat D-Bank PRO.

Nah, kamu bisa mencari tahu keunggulan lain dari penggunaan fitur FX transaction di D-Bank PRO untuk transaksi valuta asing lewat video “Danamon Financial Friday Eps.137: Aplikasi Bisa Diadu Dijamin Bikin Candu” yang tayang di kanal YouTube Danamon.

Di episode ini, Wealth Management Infrastructure & Governance Manager Bank Danamon, Veby Eka Puspitasari bersama Digital Analyst Bank Danamon Danny Hidayat menjelaskan lebih banyak terkait transaksi valuta asing di Danamon dengan D-Bank PRO. Yuk, simak penjelasan lengkapnya di sini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Transaksi Valas di D-Bank PRO dan berbagai keunggulan menarik lainnya di sini, ya!

Baca juga: Cara Mudah Buka Tabungan Danamon Secara Online, Ini Syarat yang Perlu Disiapkan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat