androidvodic.com

Biaya Admin Bank BCA Naik, Tahapan Xpresi Dibanderol Jadi Rp10.000, Berlaku Mulai 19 Januari 2024 - News

News - PT Bank Central Asia Tbk mengumumkan perubahan biaya administrasi bulanan untuk sejumlah jenis tabungan mulai Januari tahun depan.

Pengumuman tersebut disampaikan Bank BCA melalui laman resminya https://www.bca.co.id/.

Dalam keterangan tertulisnya, Bank BCA menjelaskan bahwa per tanggal 19 Januari 2024 perusahaan akan melakukan penyesuaian biaya administrasi.

Namun perubahan tersebut hanya berlaku untuk nasabah Tahapan Xpresi.

Baca juga: KUR Bank BCA 2023: Limit Pinjaman Rp500 Juta Tanpa Biaya Admin, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Rincian Perubahan Biaya Administrasi Bulanan Bank BCA

Adapun dengan kebijakan baru itu, nantinya nasabah Tahapan Xpresi BCA akan dikenakan biaya admin sebesar Rp10.000 per bulan.

Naik sekitar Rp 2.500 dari tarif administrasi sebelumnya yang hanya dibanderol Rp 7.500 per bulan.

Sementara untuk tabungan jenis lain seperti Tabunganku, Debit BCA Silver/Blue, Debit BCA Gold, Debit BCA Platinum, Tapres dan BCA Dollar tidak mengalami kenaikkan.

Perubahan itu diberlakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan transaksi pelanggan Bank BCA.

Selain memberlakukan kenaikan tarif administrasi, Bank BCA juga turut menaikan limit transfer sesama BCA dan debit juga mengalami kenaikkan.

Dari yang sebelumnya Rp25 juta menjadi Rp50 juta.

Sedangkan untuk limit transfer antarbank, nasabah Tahapan Xpresi BCA akan ada peningkatan menjadi Rp20 juta per harinya dari sebeulumnya hanya Rp10 juta per hari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai limit transaksi dan biaya administrasi, nasabah bisa menghubungi call center Halo BCA 1500888.

Atau bisa juga mengontak sosial media Bank Bca di akun Twitter @HaloBCA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat