androidvodic.com

Rayakan HUT ke-128 di GBK, Dirut BRI Sebut Capaian Gemilang Perseroan Peran Besar dari Insan Brilian - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara Brilian Fest 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/12/2023).

Tak kurang dari 65.000 Insan Brilian (pekerja BRI) bersama keluarga hadir meramaikan puncak perayaan yang juga menyajikan penampilan dari Surya Insomnia, Hesti Purwadinata, Kotak, Slank, Ayu Tingting, Ari Lasso dan Dewa 19.

Komisaris Utama BRI Kartika Wirjoatmodjo, mengucapkan selamat ulang tahun ke-128 Bank Rakyat Indonesia.

Baca juga: HUT ke-128 BRI, Nasabah Bisa Nikmati Promo Meriah di Berbagai Merchant

"Saya mengapresiasi pencapaian BRI yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir menjadi perusahaan Indonesia yang maju dan besar, dengan market share terbesar di atas seluruh BUMN, serta kontribusi terbesar dari seluruh BUMN yang ada di Indonesia. Kita berharap seluruh insan Brilian bersama keluarga terus mendukung dan berkontribusi kepada BRI dan terus mendorong agar BRI menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan memberikan kontribusi terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia," tutur Tiko saat membuka acara, Minggu (17/12/2023).

Direktur Utama BRI Sunarso, menyampaikan sampai saat ini belum ada bank di Indonesia yang mampu menumbuhkan laba di atas Rp 50 triliun.

"Hanya BRI yang bisa melakukan itu. Ini karena Insan Brilian yang hebat dan kuat. Bahkan sekarang baru 9 bulan laba kita sudah Rp 44,21 triliun atau tumbuh 12,47 persen yoy," ungkap Sunarso.

Sunarso berterima kasih kepada Insan Brilian yang telah bekerja keras dan semangat, serta berkontribusi atas capaian hebat BRI selama ini.

"Terima kasih kepada semua orang-orang hebat bahwa kalian sudah mencetak BRI dengan memiliki aset sekitar Rp 1.852 triliun. Semua mayoritas ditempatkan di kredit," ucapnya.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara Brilian Fest 2023 di S
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara Brilian Fest 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/12/2023). -Lita Febriani-

Band Kotak yang menjadi pembuka di acara Brilian Fest 2023 bangga menjadi bagian dari perayaan usia ke-128 BRI.

Baca juga: Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Kampus Merdeka Cycle 6

"Alhamdulillah kotak dikasih kepercayaan untuk mengisi ulang tahun BRI ke-128. Seneng banget bisa menghibur satu GBK secara penuh. Kami mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk BRI yang ke-128, semoga makin sukses ke depannya, makin baik, aamiin," tutur Vokalis Kotak Tantri.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara Brilian Fest 2023 di Sta
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara Brilian Fest 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/12/2023). -Lita Febriani-

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat