androidvodic.com

Ini 5 Keuntungan Pakai QLola by BRI, Kelola Bisnis Makin Lancar! - News

News - Dalam dunia bisnis dan korporasi yang dinamis serta penuh inovasi, setiap pelaku usaha perlu senantiasa beradaptasi dengan membawa semangat baru dan pandangan yang kreatif. 

Dalam rangka mengikuti perkembangan zaman, QLola by BRI hadir dengan berbagai keunggulan yang relevan untuk pengelolaan bisnis.

QLola dirancang untuk memudahkan para Nasabah dalam mengakses berbagai produk dan layanan BRI, yang tentunya bermanfaat untuk berbagai transaksi bisnis

Apa saja yang membuat QLola by BRI cocok untuk bantu pengelolaan bisnis? Berikut di antaranya!

1. Single Sign On untuk Multitasking

QLola by BRI menyediakan fitur Single Sign On Access, di mana Anda dapat mengakses berbagai produk dan  layanan BRI hanya dengan satu kali login!

Mulai dari memonitor keuangan perusahaan, berinvestasi, memantau kurs valas, membuat laporan finansial, hingga memenuhi kebutuhan rantai pasok, semuanya bisa dilakukan di aplikasi ini hanya dengan satu username dan password. 

2. Manajemen Keuangan Terintegrasi

QLola by BRI hadir dengan berbagai fitur yang akan membantu Anda mengelola keuangan serta mengambil keputusan bisnis dengan nyaman dan praktis secara terintegrasi. 

Dengan tampilan yang user-friendly, Anda bisa memanfaatkan menu seperti financial dashboard, cash management, trade finance, dan bank guarantee untuk efisiensi bisnis

Misalnya di Financial Dashboard, terdapat pilihan untuk menampilkan posisi saldo rekening, menampilkan riwayat transaksi, dan bahkan mengunduh seluruh ringkasan aktivitas transaksi keuangan dalam bentuk rekening koran. 

Lalu dengan menu cash management, Anda bisa melakukan transaksi dan mengakses layanan perbankan seperti cek saldo, transfer, hingga membayar tagihan dan pajak. Semua fitur ini sudah terintegrasi di QLola by BRI, menarik bukan?

3. Supply Chain Management Bikin Bisnis Efisien

Layanan Supply Chain Management di QLola by BRI juga hadir sebagai solusi efisien dan hemat biaya dalam memenuhi kebutuhan rantai pasok di bisnis

Dengan fitur berbasis invoicing, Anda dapat menjalankan proses bisnis makin lancar lewat fitur seperti invoice tracking dan dashboard monitoring. Dengan begitu, mengelola tagihan perusahaan pun dapat dilakukan dengan efisien secara online.

Menariknya, QLola by BRI juga dilengkapi dengan ekosistem bisnis PARI Corporate, yang mempertemukan pembeli, penjual, dan pemasok dalam satu platform, sehingga para pelaku bisnis dapat melakukan transaksi dengan praktis.

4. Layanan Investasi untuk Masa Depan Perusahaan

QLola by BRI tidak hanya memudahkan dalam manajemen keuangan, tetapi juga memberikan peluang investasi. Pemanfaatan fitur ini juga sangat penting bagi para pelaku usaha. 

Pasalnya, berbagai layanan investasi yang ada di QLola by BRI seperti DPLK BRI dan Custody BRI dapat membantu menjamin dan merencanakan masa depan keuangan perusahaan dengan optimal.

Dengan DPLK BRI contohnya, terdapat Program Pensiun bagi peserta korporasi, yang dapat membantu kesejahteraan para pekerja atau karyawannya. Kemudian dengan Custody BRI Anda bisa mengurus penitipan dan administrasi surat-surat berharga. Lalu, ada juga Kustodian BRI yang berfungsi mewakili dalam Rapat Umum Pemegang Saham dan Obligasi.

5. Beragam Fitur dan Layanan dengan Keamanan Terjamin

Dibekali dengan sistem keamanan yang canggih, QLola by BRI juga memiliki beragam fitur lain yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis yang beragam. 

Bagi Anda yang memiliki banyak mitra bisnis ataupun klien dari luar Indonesia, maka dapat memanfaatkan menu Foreign Exchange dan Trade Finance untuk melakukan transaksi perdagangan internasional.

Selain itu, ada juga Open API Services yang menghubungkan sistem nasabah dengan produk layanan BRI melalui koneksi API (BRIAPI), yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Nasabah.

Untuk memperluas jaringan bisnis, Anda juga bisa mengenal seluruh anak perusahaan yang tergabung dalam BRI Group dan terhubung langsung dengan perusahaan terkait serta memonitor informasi terkait merchant, hanya di QLola by BRI

Jadi, QLola by BRI bukan hanya sebuah produk perbankan, melainkan solusi terintegrasi yang akan membantu Anda menjalankan bisnis dengan mudah dan efisien. 

Yuk, mulai langkah untuk kembangkan bisnis sekarang juga bersama QLola by BRI! Untuk informasi lebih lanjut, akses bbri.id/QLolabyBRI sekarang juga!#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat