androidvodic.com

Promo Tiket Pesawat Air Asia, Jakarta – Singapura Hanya Bayar Rp 1, Ini Cara Klaimnya - News

News – Maskapai penerbangan AirAsia kembali menggelar promo tiket kepada penumpang yang akan melakukan penerbangan internasional.

Mengutip dari postingan di akun Instagram @flyairasia.id, promo tiket bisa didapatkan para traveler Indonesia melalui aplikasi AirAsia Move dan situs www.airasia.com.

Dengan tarif promo ini, nantinya penerbangan dari penerbangan Jakarta - Singapura dan Medan-Penang tarifnya dibanderol mulai Rp 1.

Tidak sampai situ, Air Asia juga turut membagikan potongan tarif tiket sebesar 24 persen.

Potongan ini berlaku untuk penerbangan ke berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Kamboja, dan Australia.

Adapun tiket penerbangan untuk promo ini dapat dipesan selama 8-14 Januari 2024 untuk jadwal penerbangan mulai 22 Januari-30 November 2024.

Hadirnya Promo tiket penerbangan AirAsia diharapkan dapat memulihkan industri penerbangan dan membantu meningkatkan kembali sektor industri pariwisata yang sempat merosot akibat pandemi Covid.

"Pasca pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu, Indonesia AirAsia kerap melakukan berbagai upaya untuk memulihkan industri penerbangan dan membantu meningkatkan kembali sektor industri pariwisata. Salah satunya dengan memberikan promo pada berbagai rute penerbangan yang dioperasikan," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dikutip dari laman airasia.com.

Berikut Rute Tarif Promo Penerbangan AirAsia

1. Penerbangan dari Jakarta

Jakarta-Kuala Lumpur Rp 186.504

Baca juga: Promo KAI: Diskon 24 Persen untuk Pembelian Tiket KA Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi, Ini Syaratnya

Jakarta-Johor Bahru Rp 49.704

Jakarta-Penang Rp 282.264

Jakarta-Kuching Rp 312.664

Jakarta-Kota Kinabalu Rp 350.664

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat