androidvodic.com

Platform Digital Buka Peluang Tenaga Kerja Indonesia Berkarier di Perusahaan Global - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Platform digital Sumber Daya Manusia (SDM) menciptakan kesempatan bagi talenta-talenta Indonesia untuk berkarier di perusahaan global.

Keberadaan platform digital membuat perusahaan-perusahaan global semakin mudah untuk menemukan, merekrut, mengelola, dan membayar upah tenaga kerja asal Indonesia.

Sistem SDM yang terpadu mendukung keseluruhan siklus kerja tim yang berbasis di mana pun di dunia.

Baca juga: Lowongan Kerja BRI Lewat BRILiaN Banking Officer Program, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

CEO dan rekan pendiri Remote Job van der Voort menyampaikan pihaknya memberikan solusi yang efektif dan taat peraturan untuk pekerjaan jarak jauh lintas negara.

Dengan diluncurkannya platform ini secara resmi di Indonesia, Remote bermaksud memberdayakan bisnis di wilayah ini untuk mengakses talenta papan atas dan membina tenaga kerja yang benar-benar mendunia.

“Kami membantu perusahaan internasional mempekerjakan ribuan pekerja profesional Indonesia sejak tahun 2021 melalui Remote, sebagai Employer of Record,” kata Voort dalam keterangan, Jumat (19/1/2024).

Menurutnya, permintaan global akan talenta-talenta Indonesia terus meningkat, dan kini seiring dengan percepatan perekonomian Indonesiaz

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan platform SDM global kami secara lokal untuk memudahkan perusahaan-perusahaan Indonesia dalam merekrut dan mengelola talenta-talenta mereka dari mana saja di seluruh dunia,” urainua.

Platform ini didukung oleh infrastruktur entitas dan jaringan pembayaran global yang luas, pakar internal, dan pemahaman mendalam tentang hukum dan norma lokal.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya untuk Lulusan D3 dan S1 Teknik Sipil, Ini Syaratnya

“Dengan ekspansi ke Indonesia kami ingin menjembatani kesenjangan ini serta memberdayakan dunia usaha dan individu untuk berkembang dalam perekonomian global,” tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat