androidvodic.com

Dilengkapi Teknologi Pintar, Produk Elektronik Premium Diminati Konsumen Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Kehidupan modern semakin mudah diwujudkan berkat hadirnya teknologi pintar yang banyak diaplikasikan ke peralatan rumah.

Hadirnya teknologi tersebut membuat kehidupan makin praktis dan dapat melakukan apapun dengan mudah.

Kondisi ini membuat Aqua Elektronik melakukan transformasi bisnis dengan memasuki segmen high-end premium di pasar Indonesia.

Baca juga: Perusahaan Elektronik Rumah Tangga Indonesia Ekspansi Pasar ke Vietnam

Brand asal Jepang yang merupakan Haier Group ini menciptakan produk yang menggabungkan inovasi terkini dan layanan eksklusif.

"Apalagi sepanjang tahun 2023, kami mencatatklan pertumbuhan positif khususnya untuk produk high-end di Indonesia," kata Li Huagang, President Haier Smart Home kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Dikatakannya, 2024 akan menjadi tahun ambisius dengan rencana peluncuran 73 SKU produk model kategori high-end.

"Produk premium ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk transformasi bisnis yang telah dimulai sejak tahun 2012,” katanya.

Baca juga: Cara Isi Saldo Kartu Uang Elektronik untuk Bayar Tol Lewat Aplikasi Travoy

Kenji Sadayuki selaku President Director Aqua Electronic Indonesia mengatakan, untuk tahap awal pihaknya menghadirkan 4 produk premium sebagai bukti atau komitmen bertransformasi.

"Ini juga merupakan bukti kepercayaan yang semakin tinggi dari masyarakat Indonesia atas berbagai inovasi dan layanan yang kami hadirkan,” ujar Kenji Sadayuki.

Tidak hanya inovasi produk, transformasi juga dilakukan dengan memperluas jangkauan pasar hingga ke seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat