androidvodic.com

Sukses di Layanan Digital, BUMN Ini Sabet Digitech Award 2024 - News

Laporan Wartawan News, Choirul Arifin

News, JAKARTA – Transformasi digital yang masif membawa BUMN yang bergerak di security printing, Peruri meraih penghargaan Digital Technology & Innovation (Digitech) Award 2024 di Jakarta, Kamis, 4 April 2024.

Peruri meraih award untuk kategori The Best Digital Technology Project (Manufacturing Industries) dan The Best Chief Information Technology Officer of The Year yang diterima langsung Gandung Anggoro Murdani, Direktur SDM, Teknologi, dan Informasi Peruri.

Baca juga: Mudik Gratis, Peruri Berangkatkan 700 Peserta ke Semarang, Solo dan Yogyakarta

BUMN ini dinilai berhasil menjalankan bisnis Tanda Tangan Digital, Stempel Digital dan Meterai Elektronik, sebagai bagian dari transformasi bisnisnya. Layanan digital yang dijalankan telah membawa dampak positif yang sangat besar untuk menghasilkan proses bisnis yang efisien dan efektif.

Bisnis yang ditekuni di bidang penjaminan keaslian (authenticity guarantor) berjalan lebih dari lima dekade dengan tetap mempertahankan bisnis inti di bidang percetakan sekuriti (high security printing).

Baca juga: Perkuat Bisnis, Peruri Digital Security Rombak Dewan Direksi dan Komisaris

Baru-baru ini Peruri mendapat penunjukkan dari pemerintah sebagai GovTech Indonesia pada Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“Penghargaan yang kami terima menunjukkan kesungguhan kami dalam menerapkan transformasi dengan mengadopsi teknologi digital guna meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam kinerja perusahaan," kata Adi Sunardi, Head of Corporate Secretary Peruri dikutip Sabtu, 6 April 2024.

Pihaknya berharap pencapaian ini akan makin mendorong perusahaan melanjutkan inovasi yang lebih baik lagi, dan juga memberikan inspirasi bagi perkembangan industri secara keseluruhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat