androidvodic.com

Berkat Program TJSL, BUMN Ini Sabet Penghargaan di Bidang Lingkungan Hidup - News

News, JAKARTA - PT Indra Karya (Persero) meraih penghargaan nasional lingkungan hidup, Indonesia Green Awards 2024, dengan predikat kategori "The Promising".

Hal itu diraih berkat keberhasilan Program TJSL “Ekonomi Kreatif Masyarakat Pesisir BUMN (Pro-Aksi BUMN) yang bertujuan mengedukasi masyarakat terkait pengelolaan dan pengembangan lingkungan hidup yang berkelanjutan

Direktur Utama PT Indra Karya Gok Ari Joso Simamora yang diwakili oleh Head of Internal Audit Ferdinandus Baskoro dan Manager TJSL Bambang Palgunadi dalam menerima penghargaan menyampaikan apresiasinya pada berbagai pihak.

Baca juga: Dorong Peningkatan Standar Keselamatan Kerja di Indonesia, CESGS Unair dan Konstruksi BUMN Teken MoU

"Kami berterima kasih kepada Indonesia Green Award dan La Tofi atas penghargaan yang diberikan kepada Indra Karya. Kami juga bangga dengan kerja Tim TJSL Indra Karya, yang terus mengupayakan agar program-program TJSL ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat hingga secara berkelanjutan," ucap Gok Ari dalam keterangan resminya, Selasa (23/1/2024).

Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Bersih merupakan kegiatan padat karya yang memberikan solusi pada permasalahan air bersih dengan adanya pembangunan, pengelolaan sarana dan prasarana air bersih. Selain itu, perseroan juga memberikan edukasi agar masyarakat dapat mengelola sumber daya air secara mandiri dan berkelanjutan.

Di sisi lain, kegiatan pembudidayaan mangrove dilaksanakan dengan memberikan bibit dan pengetahuan budidaya pohon mangrove yang dapat memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat di area pesisir.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di Bali Room Hotel Kempinski pada Rabu (17/1) yang diselenggarakan oleh La Tofi School of Social Responsibility.

Penghargaan Indonesia Green Awards 2024 merupakan tahun ke-15 yang diselenggarakan sebagai komitmen berkelanjutan untuk berkontribusi dan menangani dampak lingkungan.

Mengutip dari laman resminya, Indonesia Green Awards (IGA) merupakan ajang untuk mengapresiasi perusahaan, individu, atau organisasi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan berdasarkan kinerja di berbagai bidang lingkungan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat