androidvodic.com

Rencanakan Keuangan Masa Depan dengan Fitur Planning Account di Aplikasi KBstar - News

News - Dalam mengelola kebutuhan finansial, tahap perencanaan keuangan merupakan hal penting yang harus dilakukan demi tercapainya tujuan masa depan. 

Bagi generasi muda, perencanaan keuangan yang baik juga akan memudahkan dalam mengatur prioritas antara kebutuhan dan keinginan, sehingga tidak menimbulkan masalah keuangan ke depannya.

Kabar baiknya, kini siapa saja bisa memanfaatkan perkembangan teknologi untuk merencanakan keuangan masa depan secara digital, termasuk juga kamu! 

Untuk generasi muda yang ingin mulai melakukan perencanaan finansial dengan baik, fitur Planning Account yang tersedia di aplikasi KBstar milik KB Bukopin bisa jadi solusi tepat.

Fitur baru ini merupakan tabungan berjangka fleksibel yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai tujuan keuangan nasabah. 

Disiplin Nabung dengan Fitur Planning Account 

Sistem tabungan berjangka seperti Planning Account di aplikasi KBstar bermanfaat memberikan pengalaman menabung yang lebih praktis, aman, dan efisien. Hal ini karena secara tidak langsung kamu dapat menabung lebih disiplin secara autodebet sesuai dengan tenor waktu yang dipilih.

Cukup dengan saldo awal minimum sebesar Rp100 ribu dan tenor 6 atau 12 bulan, fitur Planning Account dapat dimanfaatkan untuk berbagai tujuan keuangan yang bisa kamu tentukan sendiri.

Mulai dari tabungan untuk modal usaha, nonton konser idol K-pop favorit, hingga pergi liburan, semuanya bisa kamu rencanakan dengan lebih mudah melalui fitur Planning Account

Kamu juga dapat terbantu dalam menyusun rencana keuangan untuk liburan jadi lebih terorganisir, sehingga setelah liburan kamu tidak perlu khawatir dengan keuanganmu di kemudian hari. Liburan bakal terasa jadi lebih tenang, deh!

Untuk mendukung berbagai transaksi digital lainnya, aplikasi KBstar juga hadir dengan fitur-fitur menarik seperti Deposito Berjangka Online, Penarikan Tunai Tanpa Kartu, Split Bill, Online Time Deposit serta pembayaran menggunakan QRIS.

Tak perlu khawatir soal keamanan data, karena KBstar menerapkan sistem keamanan perbankan berlapis, di mana terdapat fitur biometrik dan PIN yang memastikan transaksi kamu selalu terlindungi.

Dengan tampilan yang user-friendly, aplikasi KBstar hadir sebagai layanan perbankan dalam satu genggaman yang memudahkan nasabah untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansialnya. 

Untuk dapat menggunakan fitur Planning Account dan fitur menarik lainnya, kamu tinggal mengakses aplikasi KBStar tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang Bank KB Bukopin. Caranya, unduh aplikasi KBStar di Play Store dan App Store dengan kata kunci “KBstar”. 

Yuk, jadi nasabah Bank KB Bukopin dengan buka rekening sekarang. Mulai rencanakan keuangan masa depan dengan lebih mudah, hanya dalam satu genggaman melalui fitur Planning Account di aplikasi KBstar!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat