androidvodic.com

Yuk Mulai Berinvestasi dengan RDN Bank Mandiri, Proses Cepat dan Transaksi Mudah - News

News - Masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, saat ini sudah lebih aware akan finansial dan investasi. Dengan kemajuan teknologi yang kian pesat, kini dari mahasiswa hingga pekerja mulai menaruh minat terhadap berbagai instrumen investasi.

Tak hanya untuk mencari cuan, berinvestasi menjadi sebuah aktivitas penting karena bisa menjadi simpanan jangka panjang. 

Hadir sebagai solusi dalam berinvestasi bagi masyarakat, Bank Mandiri mempersembahkan Rekening Dana Nasabah (RDN) atau Mandiri Tabungan Investor. RDN memudahkan kamu yang ingin terjun ke dunia investasi untuk dapat membuka rekening dana dengan cepat dan simpel untuk berinvestasi saham, ataupun bagi kamu yang sudah memiliki banyak pengalaman sebagai investor.

Tidak hanya menjadi tempat aman untuk menyimpan dana, RDN juga merupakan pintu gerbang bagi nasabah untuk terlibat dalam pasar modal tanpa ribet.  Pasalnya, proses pembukaan RDN bisa langsung dilakukan dengan cepat dan mudah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Tanpa perlu lagi datang ke cabang Bank Mandiri, kamu bisa mulai berinvestasi secara praktis dan efisien.

Baca juga: Dukung Ekonomi Kerakyatan, Bank Mandiri Salurkan Social Loan ke ADMF Senilai Rp250 miliar

Adapun syarat untuk pembukaan RDN di aplikasi Livin’ by Mandiri, antara lain:

- Telah menjadi Nasabah Bank Mandiri dengan identitas berupa e-KTP yang terdaftar di Sistem Informasi Administrasi Kependudukan.

- Nasabah merupakan pengguna Livin’ by Mandiri.

- Melengkapi data registrasi RDN dan Akun Sekuritas pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Mengapa pilih RDN Bank Mandiri?

Di luar sana memang sudah banyak instrumen investasi yang bisa dipilih, namun RDN dari Bank Mandiri ini bisa jadi pilihan tepat karena berbagai keunggulan dan kepraktisan yang ditawarkan untuk nasabah. 

Berikut 3 alasan kenapa kamu perlu memilih RDN Bank Mandiri;

1. Proses pembukaan dan transaksi yang mudah dan cepat

RDN Mandiri merupakan instrumen finansial yang membawa kemudahan berinvestasi langsung ke ujung jari kamu lewat aplikasi Livin’ by Mandiri. 

Proses pembukaannya mudah, cepat, bahkan memungkinkan kamu berinvestasi kapanpun dan di manapun. 

Setelah membuka RDN,  nasabah pun bisa dengan mudah melakukan transaksi deposit, setor dana dan inquiry saldo melalui Livin’ by Mandiri. 

2. Bebas setoran awal dan biaya-biaya lainnya 

Benefit lain dari RDN Bank Mandiri adalah tanpa setoran awal, sehingga nasabah dapat langsung memulai investasi tanpa saldo minimum. RDN juga memberikan kebebasan bagi nasabah dari biaya administrasi bulanan, sehingga pengalaman investasi makin menyenangkan. 

Baca juga: Bank Mandiri Bagikan Kisah Sukses Peran Digitalisasi dalam Menangkap Peluang Bisnis di Tanah Air

3. Terafiliasi dengan PE terkemuka yaitu Mandiri Sekuritas

Terakhir, tapi tidak kalah penting, RDN juga sudah terafiliasi dengan Perusahaan Efek (PE) terkemuka di Indonesia yaitu Mandiri Sekuritas.

Tentunya, ini menguntungkan kamu sebagai investor yang ingin merasakan keuntungan pasar modal dengan akses yang sudah pasti terjamin keamanannya. 

Itulah alasan kenapa RDN Bank Mandiri merupakan solusi tepat untuk perjalanan investasimu. Menariknya, Bank Mandiri juga memberikan penawaran spesial untuk para calon nasabah yang melakukan pembukaan RDN melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, yaitu bonus saldo tabungan sebesar Rp50 ribu!

Nikmati penawaran spesialnya hingga 29 Februari 2024 mendatang, jadi jangan sampai ketinggalan! Kapan lagi bisa investasi dengan RDN dan dapat reward bonus saldo tabungan Rp50 ribu?

Yuk langsung aktivasi RDN kamu dan mulai investasi melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Untuk informasi lebih lanjut, klik link ini.

Baca juga: Bank Mandiri dan Pizza Hut Dukung Aksi Kemanusiaan Lewat QRIS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat