androidvodic.com

Bentuk Apresiasi Terhadap Para Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2024 - News

News - Untuk menghargai kinerja positif para mitra keagenan, PT Pegadaian menyelenggarakan Agen Pegadaian Awards 2024 sebagai wujud pengakuan terhadap kontribusi yang luar biasa dari para agen hebat Pegadaian selama satu tahun terakhir. Acara apresiasi yang juga menjadi kesempatan bagi manajemen untuk bersilaturahmi dengan agen-agen dari berbagai wilayah Indonesia ini diadakan secara meriah di Pullman Bali pada Selasa (29/01).

Pada acara ini, Pegadaian menyerahkan penghargaan kepada 50 agen terbaik dengan kategori omzet tertinggi dan jumlah nasabah terbanyak. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka yang berhasil mencapai omzet hingga Rp. 12,4 triliun sepanjang tahun 2023.

Dalam sambutannya, Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah menyampaikan apresiasi atas pencapaian seluruh agen hebat Pegadaian. Dengan adanya award tersebut, harapannya dapat memacu kinerja dan motivasi Agen Pegadaian agar menjadi lebih optimal dan melampaui tahun 2023, tentunya Pegadaian akan mempersiapkan reward yang lebih menarik untuk pencapaian berikutnya. Kedepannya, Pegadaian akan menargetkan penguatan agen hingga ke pelosok negeri yang belum terjangkau oleh Outlet Pegadaian.

Baca juga: Perluas Sinergi dalam Inklusi Finansial, Pegadaian Jalin Kerja Sama dengan Duha Madani Syariah

“Mewakili manajemen kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh agen atas kontribusinya yang luar biasa dalam memasarkan produk Pegadaian. Sudah ada 200 ribu lebih agen yang telah menjadi perpanjangan tangan Pegadaian dalam membantu transaksi nasabah, baik perpanjangan kredit, pembelian produk pegadaian (emas), serta pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon dan air. Kini saatnya kita mengglorifikasikan investasi emas untuk masyarakat. Mari kita bersatu tumbuh bersama meng-EMAS-kan Indonesia" ujar Eka.

Seperti yang diketahui, emas merupakan pilihan investasi yang cocok untuk mereka yang berkeinginan berinvestasi dalam jangka menengah hingga panjang. Hal ini disebabkan oleh fluktuasi harga emas yang tinggi, serta selisih harga beli ke harga jual yang cenderung meningkat seiring berjalannya waktu. Saat ini, emas menjadi salah satu jenis investasi yang diminati oleh banyak orang. Bahkan, investasi ini dapat dimulai dengan modal kecil melalui Tabungan Emas Pegadaian yang memudahkan masyarakat untuk menabung emas melalui outlet, aplikasi Pegadaian Digital, atau melalui Agen Pegadaian terdekat.

Pegadaian mengelompokkan agennya menjadi tiga kategori, yaitu agen pemasaran, agen pembayaran, dan agen gadai. Bagi masyarakat yang tertarik untuk menjadi agen Pegadaian, calon agen perlu memiliki toko/warung atau rumah yang dapat digunakan sebagai tempat transaksi. Selain itu, calon agen harus menyiapkan berbagai syarat administrasi untuk melakukan pendaftaran secara online melalui Aplikasi Agen Pegadaian yang dapat diunduh melalui Playstore. (*)

Baca juga: Awali Tahun 2024 dengan Prestasi, Humas Pegadaian Raih Indonesia Public Relations Awards 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat